Yohanes Endra | MataMata.com
Potret gemas Rayyanza di New York (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung tak henti mencuri perhatian publik. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut sering mendapat kesempatan untuk tampil di sebuah program bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Seperti baru-baru ini, dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, Cipung ikut bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Beberapa artis yang melihat adik Rafathar tersebut juga langsung gemas dengan kehadirannya.

Lucunya, saat sedang dipakaikan baju dengan Suster Rini. Cipung justru membuat ekspresi yang menggemaskan. Suster Rini yang melihat ekspresi tersebut lantas menyebutkan kalau putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu selalu tebar pesona.

Baca Juga:
Pulang Ke Jakarta, Sus Rini Sebut Berat Badan Rayyanza Lebih Enteng

Banjir Kerjaan, Rayyanza Cipung Ikut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Syuting Ekpresinya Buat Gemas. (Dok: YouTube/Rans Entertainment)

“Tebar pesona terus,” ucap Suster Rini sambil memakaikan sepatu Cipung.

Andre Taulany yang melihat Cipung mengatakan kalau ia jadi ingin memiliki anak lagi. Mantan vokalis band Stinky ini juga mengajak ngobrol Cipung terkait perjalanannya di Amerika. Namun, Cipung justru hanya memandangi Andre Taulany.

“Hey kemaren ke Amerika ya? Main apa di Amerika? Main kuda-kudaan? Ih sepatunya keren banget sih,” ujar Andre Taulany.

Baca Juga:
Baby Rayyanza Diajak Ikut Kompetisi Gorgeous Baby, Netizen: Jelas Menang di Hati

Sebelum syuting, Kiki Saputri dan Marshel Widianto juga turut menggoda Cipung. Keduanya tampak sangat gemas dengannya. Cipung yang juga melihat Kiki Saputri dan Marshel Widianto justru tertawa.

“Cakep banget ya Allah,” ungkap Marshel Widianto.

Tidak hanya itu, bahkan Cipung juga membuat ekspresi ‘mata genit’ yang membuat kedua komedian tersebut semakin gemas. Namun, saat Marshel Widianto menawarkan untuk digendong, Cipung justru menolak dan berpaling darinya.

Baca Juga:
12 Potret Rayyanza bareng Artis, Nempel Banget sama Refal Hady

“Coba mau enggak sama gua,” ucap Marshel Widianto.

“Yah enggak mau,” balas Kiki Saputri

Saat syuting, Kiki Saputri tampak sangat senang karena bisa menari sambil menggendong Cipung. Dengan tema pakaian ala-ala kerajaan tersebut, Raffi Ahmad serta Nagita Slavina tampak seperti seorang raja dan ratu.

Baca Juga:
Rayyanza Dikasihani gegara Diajak Gelantungan Sama Baby Sitter, Netizen Pasang Badan: Cie Jadi Kompor

Sementara Cipung dengan kaos putih layaknya pangeran justru hanya membuat ekspresi kebingungan dengan apa yang sedang dilakukannya kala itu. Tampak juga ia memperhatikan orang-orang di sekelilingnya yang sedang berdialog. (Fajar Ramadhan)

Load More