Nur Khotimah | MataMata.com
Rayyanza alias Cipung (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Beragam tingkah Rayyanza Malik Ahmad seolah tak pernah gagal membuat netizen merasa gemas. Terkini, video Rayyanza toel-toel cewek berhasil viral dan menuai beragam komentar dari netizen.

Rayyanza memang sudah menjadi sorotan sejak kelahirannya pada November 2021 kemarin. Selain karena statusnya sebagai anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza juga disorot lantaran tingkahnya yang begitu menggemaskan.

Tak heran jika beragam momen Rayyanza di media sosial kerap menarik perhatian. Dalam sebuah potongan video yang dibagikan oleh akun TikTok @pengabdicipung, terlihat bayi yang akrab disapa Cipung itu tengah mencoba mencolek-colek anak cewek di atas usianya.

Baca Juga:
Dicap Membodohi Publik, Baim Wong dan Paula Verhoeven Resmi Dipolisikan

Cipung terlihat mencoba memegang pipi, mencium kaki dan meraih tangan anak perempuan itu. Meski diganggu oleh seorang bayi, si anak cewek nampak diam tak peduli.

Rayyanza Cipung(Dok: YouTube/RANS Entertainment)

Kolom komentar pun langsung ramai diisi oleh netizen yang rata-rata mengaku terkejut dengan tingkah centil Cipung yang seolah meniru sifat sang ayah, Raffi Ahmad. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dulunya memang dikenal cukup playboy.

"Gak usah diragukan lagi ini darah Papa Raffi mengalir deras di tubuh Cipung," tulis akun TikTok @pengabdicipung di kolom komentar.

Baca Juga:
Pulang dari RS, Kondisi Terbaru Lesti Kejora Dibongkar Saipul Jamil

"Pung sadar napa pung. Lu masih balita jalan ge belum bisa pung," tulis netizen. "Minimal bisa jalan dulu pung," sambung yang lain. "Gennya Papa Raffi kuat ya dek," komentar netizen. "Fix anak aa Raffi," tulis netizen lain. (Risna Halidi)

Load More