Nur Khotimah | MataMata.com
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober ikut dirayakan oleh sejumlah artis Tanah Air, termasuk Cinta Laura. Cara Cinta Laura memperingati Hari Batik Nasional pun cukup mencuri perhatian.

Bukan sekadar membagikan foto memakai baju batik, Cinta Laura memilih mengunggah video untuk merayakan Hari Batik. Ia terlihat sedang mengajar tari sejumlah anak dalam video tersebut.

Baca Juga:
11 Artis Menjanda Lebih dari 10 Tahun, Pesonanya Makin Memukau

Mengiringi video tersebut, tak lupa Cinta Laura mengungkapkan rasa bangga sebagai bangsa Indonesia yang punya warisan budaya berupa batik. Ia juga berpesan agar generasi sekarang bisa menjaga warisan itu.

"Selamat Hari Batik Nasional. Dalam rangka Hari Batik kemarin, ingin mengucapkan bahwa aku bangga Indonesia telah diwariskan suatu bentuk budaya yang sangat unik dan istimewa. Jangan biarkan budaya tersebut punah dan menghilang dari identitas bangsa," tulis Cinta Laura di Instagram, Senin (2/10/2022).

Unggahan Cinta Laura dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional ini pun mencuri perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang fokus menyoroti penampilan Cinta Laura dalam video singkatnya.

Baca Juga:
Ketemu Kyuhyun Super Junior, Attitude Reza Arap Jadi Sorotan: Kesel Banget Lihatnya!

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Netizen menilai Cinta Laura terlihat begitu cantik saat mengenakan busana tradisional. Saking cantiknya, ada netizen yang memuji Cinta Laura bak bidadari yang turun dari surga.

"Beautiful as always," puji netizen. "Cantik banget kak," komentar yang lain. "Cantik terus, pusing," ujar akun lain. "Cinta, kamu cantik banget," tutur netizen lain.

"Baru tahu ada bidadari hidup di bumi," celetuk netizen. "Kenapa cantik sekali dirimu bak Bidadari yang turun dari Surga (emoji hati) #cintalaurakiehl #kiehlers," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Ngaku Tak Berubah Usai Dipolisikan, Baim Wong Dicurigai Sere Kalina: Bakal Berulah Lagi Dong?

Sementara itu, Cinta Laura memang dikenal sangat cinta Tanah Air. Aktris sekaligus penyanyi itu tak pernah absen memperingati hari-hari besar nasional.

Load More