Raffi Ahmad di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Baru-baru ini, Raffi Ahmad berbincang dengan dua rekan Lesti Kejora, Rizky dan Ridho DA. Ditemani oleh Irfan Hakim, tampak pula Gilang Dirga yang hadir sebagai bintang tamu.

Perbincangan mereka ini ditayangkan melalui acara televisi bernama FYP Pagi di Trans 7 pada Senin (3/10/2022). Momen ini juga diunggah ke YouTube Trans 7 pada hari yang sama.

Sampai Selasa (4/10/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 1,7 juta kali oleh netizen.

Baca Juga:
9 Potret Teh Novi, Asisten yang Diduga Bela Lesti Kejora Saat Dianiaya Rizky Billar

Pada episode FYP ini, baik Rizky maupun Ridho memberikan doa kepada sang rekan sesama Dangdut Academy, Lesti Kejora. Apalagi dahulu Rizky DA sempat menjalin asmara dengan Lesti Kejora.

Tak hanya itu, mereka juga menyediakan sesi khusus mengenai Rizky Billar. Termasuk membahas mengenai kekasyaan serta aset yang dimiliki suami Lesti tersebut.

Baca Juga:
Cantik Bak Bidadari Surga, Penampilan Cinta Laura saat Rayakan Hari Batik Bikin Netizen Pusing

Ditambah lagi, banyak penghakiman diberikan kepada Rizky Billar sejak kasus dugaan KDRT terkuak. Tak sedikit yang menyebutnya menumpang hidup pada Lesti Kejora.

Mulai dari kekayaan dari YouTube Leslar Entertainment bersama sang istri, dengan pendapatan muai Rp565 juta per bulan. Belum ditambah dengan YouTube sendiri yang mencapai miliaran Rupiah per bulan.

Baca Juga:
11 Artis Menjanda Lebih dari 10 Tahun, Pesonanya Makin Memukau

Sementara itu, Raffi Ahma mencoba mencari hikmah akan kasus yang menimpa Lesti dan Billar ini. Ia coba menyandingkannya dengan kasus narkoba yang pernah ia alami di masa lalu.

Menurutnya, ini adalah momen yang tepat untuk bersabar dan mencoba legowo. Sayangnya, tak semua netizen suka dengan perbandingan ini.

"Ga, aku dulu ga hujat Raffi Ahmad waktu dia ketangkep BNN. Soalnya itu obat bukan salah dia plus dia diduitin," komentar seseorang.

Baca Juga:
Ketemu Kyuhyun Super Junior, Attitude Reza Arap Jadi Sorotan: Kesel Banget Lihatnya!

"Tapi ini KDRT," tambah yang lain.

"Iya narkoba dan KDRT mah beda jauh kasusnya," timpal lainnya.

Load More