Baby Ameena disuapi Lenggogeni Faruk (YouTube/AH)

Matamata.com - Kabar kurang baik datang dari keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Putri kesayangan mereka, Ameena dikabarkan tengah sakit tak lama setelah acara tedak siten.

Kabar ini dibagikan oleh Atta Halilintar melalui story Instagram pada Selasa (4/10/2022). Pada story tersebut, dibagikan foto Baby Ameena yang tampak lemas.

Atta Halilintar juga menceritakan bahwa dirinya ikut merasa lemas karena sang anak sakit. Ia tidak bisa fokus bekerja dengan biasanya.

Baca Juga:
Video 10 Tahun Viral Lagi, Tatapan Mata Regi Datau ke Ayu Dewi Jadi Perbincangan

Atta Halilintar merasa lemas karena Ameena sakit (Instagram/attahalilintar)

"Seharian kerja lemes ternyata kalau anak sakit," tulis Atta Halilintar di story Instagram.

Ameena duudk di atas sofa denga  raut wajah tanpa senyuman. Selain itu, ia terlihat kelelahan dan seolah ingin menahan tangis.

Tak lama kemudian, viral sebuah video memperlihatkan Ashanty yang tengah menenangkan Ameena. Tak hanya itu, hadir pula Krisdayanti di kesempatan lainnya.

Baca Juga:
Kedai Mie Ruben Onsu Dibobol Maling, Nikita Mirzani: Cari Penyakit Aja!

Video ini diunggah oleh akun TikTok bernama@widia_ahha pada Senin (3/10/2022) kemarin. Sampai Selasa (4/10/2022), unggahannya sudah ditonton sampai 526 ribu kali oleh netizen.

"Gemmi Gendda always ada untuk Ameena yang lagi demam, cepet sembuh sayang," tulis di TikTok tersebut.

Pada video tersebut, tampak Ashanty mengenakan pakaian pink sembari menggendong Ameena yang sakit. Ia secara perlahan menepuk tubuh cucunya tersebut.

Baca Juga:
Bukan Menghujat, Cara Raffi Ahmad Kasih Wejangan ke Rizky Billar Tuai Pujian: Itu Baru Laki!

Sementara itu,  di sisi lain, ada Krisdayanti yang mengenakan dress batik sembari menggendong Ameena. Ia menyanyikan sesuatu sembari menunjukkan kasih sayang ke cucunya.

Momen ini pun langsung dibanjiri pujian dari warganet. Apalagi bukan lagi rahasia jika keduanya sama-sama dikenal sebagai orang sibuk.

Sementara yang lain mulai mempertanyakan dimana keberadaan nenek yang lain, yaitu Geni Faruk. Ditambah lagi, ia tak datang di acara tedak siten.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bandingkan Kasus Rizky Billar dengan Miliknya, Netizen Gak Terima

"Gadhanya sibuk ngejar dunia ngumpulin piala golf," tulis seseorang.

"Yang satunya biarpun udah di Indo tapi serasa ga ada," tambah yang lain.

Load More