Nur Khotimah | MataMata.com
Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Instagram)

Matamata.com - Ruben Onsu mengambil langkah hukum atas kasus kemalingan yang terjadi di salah satu kedai miliknya Kejadian malang tersebut terjadi pada Selasa (4/10/2022) pagi.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa laporan tersebut diajukan oleh karyawan Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu di acara launching Bensu Nutrindo di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (3/2/2022). [dokumentasi pribadi]

"Untuk kejadian yang menimpa saudara R di toko beliau, karyawannya sudah melapor," ujar Nurma.

Baca Juga:
Disebut Saingi Nagita Slavina, Syahrini Pamer Gelang Bertabur Berlian Ratusan Juta

Belum diketahui berapa kerugian yang dialami Ruben Onsu imbas pencurian tersebut. Menurut Nurma, pihak pelapor masih menghitungnya.

"Kerugian masih kami cek kembali. Dari saudara R masih menghitung apa saja yang hilang atau apa saja yang menjadi kerugian perusahaan," kata Nurma.

Ruben Onsu [YouTube Melaney Ricardo]

Polisi juga belum bisa menyampaikan bukti apa saja yang dibawa karyawan Ruben Onsu saat melapor.

Baca Juga:
9 Potret Romantis Lee Seung Gi dan Lee Se Young di The Law Cafe, Bikin Baper Penonton!

"Untuk itu, nanti kami cek kembali," ujarnya.

Yang pasti, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan langsung melakukan pengecekan TKP usai laporan pencurian dari karyawan Ruben Onsu masuk.

"Sekarang cek TKP masih berlangsung," ucapnya.

Baca Juga:
Juragan 99 Ajak Shandy Purnamasari Kunjungi Korban Kanjuruhan, Netizen Malah Heboh Bahas Ini

Sebelumnya, Ruben Onsu lewat Instagram mengabarkan bahwa toko kue miliknya dimasuki maling. Dalam rekaman CCTV, terlihat jelas pelaku beraksi di sana. Menurut Ruben Onsu, pelaku membawa kabur uang tunai dan barang-barang elektronik. (Adiyoga Priyambodo)

Load More