Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Nama Ayu Dewi memang tengah menjadi sorotan publik sampai hari ini, Selasa (4/10/2022). Bersama sang suami, Regi Datau, keduanya dikaitkan dengan Denise Chariesta.

Hal ini lantaran banyak yang menduga bahwa Regi Datau berselingkuh dengan Denise dalam waktu yang lama. Berbagai desas-desus mengenai sepengetahuan Ayu Dewi pun semakin bermunculan.

Sejak saat itu, banyak momen antara Ayu Dewi dan Regi Datau yang terbongkar ke publik. Semakin banyak netizen yang penasaran dan memberikan penilaian.

Baca Juga:
Disebut Saingi Nagita Slavina, Syahrini Pamer Gelang Bertabur Berlian Ratusan Juta

Apalagi hidup dengan suami berprofesi pengusaha, Ayu Dewi penuh dengan gelimang harta. Tak kalah dair artis lainnya, koleksi tasnya pun tak murah.

Pada unggahan tersebut, tampak potret kemesraan antara Ayu Dewi dan Regi Datau. Keduanya tampak tengah menikmati waktu berolahraga dengan bermain tenis.

Baca Juga:
9 Potret Romantis Lee Seung Gi dan Lee Se Young di The Law Cafe, Bikin Baper Penonton!

Regi Datau berada di belakang istrinya, mengenakan outfit yang serba hitam dari atas sampai bawah. Ia meletakkan tangan di pinggang sembari tersenyum ke kamera.

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Sementara Ayu Dewi memilih outfit yang lebih berwarna. Ia memadukan rok tenis hijau dengan atasan kuning dengan motif ramai.

Ia tersenyum ke arah kamera sembari memamerkan perhiasan di tangan kirinya. Tak hanya itu, ia menunjukkan pula koleksi tas miliknya dari Chanel.

Baca Juga:
Juragan 99 Ajak Shandy Purnamasari Kunjungi Korban Kanjuruhan, Netizen Malah Heboh Bahas Ini

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tas Chanel miliknya ini dikenal dengan nama 22 Handbag - Shiny Calfskin and Gold Tone Metal White.

Dibuat dengan warna dominan putih, tulisan Chanel didesain dengan warna emas. Kemudian ada pegangan tas yang senada dengan tulisannya.

Untuk harga tas ini tentu saja jauh dari kata murah. Satu produknya sendiri dijual dengan harga sekitar Rp79,3 juta.

Baca Juga:
Sinopsis My Absolute Boyfriend, Drama Menarik Yeo Jin Goo dengan Minah Girl's Day dan Hong Jong Hyun

Load More