\Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tengah ramai dibicarakan setelah dugaan sang suami berselingkuh selama ini. Diduga bahwa Regi Datau menjadikan Denise Chariesta sebagai simpanan selama sekitar empat tahun.

Sampai saat ini, baik Ayu maupun Regi memilih untuk bungkam dan tidak berkomentar akan dugaan tersebut. PAda saat yang sama, banyak video terkait keduanya yang viral.

Mulai dari momen kebersamaan yang menunjukkan Regi yang cuek kepada istrinya. Sampai video yang berisi pesa mendiang ibu Ayu kepada putrinya.

Baca Juga:
Disebut Saingi Nagita Slavina, Syahrini Pamer Gelang Bertabur Berlian Ratusan Juta

Pada video tersebut, flashback momen perayaan ulang tahun anak dari Ayu Dewi. Saat itu, tampak Regi Datau dan ibu mertuanya yang datang.

Sembari menangis, Ayu Dewi menceritakan bahwa dirinya ingin memberikan segalanya kepada orang tua. Ditambah fakta bahwa Ayu Dewi sebenarnya adalah anak tunggal.

Baca Juga:
9 Potret Romantis Lee Seung Gi dan Lee Se Young di The Law Cafe, Bikin Baper Penonton!

Kemudian sang Ibu memberikan respon yang menyentuh hati dan meminta putrinya untuk tenang. Ia juga meminta Ayu untuk fokus ke keluarga kecilnya.

Momen Kebersamaan Ayu Dewi dan Regi Datau di Ultah Anak (Instagram/mrsayudewi)

Ia ingin Ayu Dewi juga berfokus pada suami dan anak-anaknya. Ditambah memperhatikan serta menjaga rumah tangganya dengan baik.

Ibu Ayu Dewi, menambahkan bahwa ia dan suaminya selalu merasa cukup akan kasih sayang dari putrinya. Sementara itu, tampak Regi yang menunjukkan ekspresi datar di sana.

Baca Juga:
Juragan 99 Ajak Shandy Purnamasari Kunjungi Korban Kanjuruhan, Netizen Malah Heboh Bahas Ini

Apa yang dikatakan oleh mendiang ibunya ini dinilai netizen menjadi alasan kuat Ayu Dewi tak menyerah akan rumah tangganya. Ayu Dewi terus mencoba untuk bertahan dengan rumah tangganya.

"Alm ibunya sangat cantik dan terlihat sangat tulus mencintai anaknya," kata seseorang.

"Sedih banget denger pesan ibunya," tambah yang lain.

Baca Juga:
Sinopsis My Absolute Boyfriend, Drama Menarik Yeo Jin Goo dengan Minah Girl's Day dan Hong Jong Hyun

"Suaminya yang gak tahu diri," ujar netizen lainnya.

Load More