Nur Khotimah | MataMata.com
Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Instaram/@adipati)

Matamata.com - Canti Tachril sedang mengandung anak pertama, buah hatinya dengan Adipati Dolken. Memasuki usia kehamilan sekitar empat bulan, baby bump Canti Tachril pun sudah mulai terlihat.

Cantik Tachril terlihat mulai terang-terangan memperlihatkan perut buncitnya di media sosial. Seperti dalam unggahan Instagram yang satu ini.

Baca Juga:
Sinopsis Doa Mengancam, Original Series Terbaru Vidio yang Diadaptasi dari Film!

"Jadi alpukat," tulis Canti Tachril di Instagram.

Potret itu menunjukan Canti mengenakan baju setelan. Atasannya memiliki model tanpa lengan dan ada bagian rumbai-rumbai di bagian ujung baju. Begitupun dengan celana panjangnya itu. 

Hanya karena warnanya yang hijau Canti menganggap kalau dirinya tengah cosplay seperti buah alpukat. Gaya rambut yang digerai dan disibakan ke samping membuat aura ibu hamilnya terpancar.

Baca Juga:
'Mata Gak Bisa Bohong', Curhatan Lesti Kejora ke Siti KDI Sebelum Kasus KDRT Terkuak

Alih-alih memakai sandal, istri dari Adipati Dolken ini memilih nyeker agar penampilannya menyatu dengan latar belakang potretnya itu.

Unggahan potret Canti Tachril cosplay jadi buah alpukat tentu menuai komentar dari netizen. Tak sedikit juga netizen yang memuji penampilan cantiknya itu.

"Cantik banget nih, Mama Canti. Perutnya udah mulai gemoy," komentar netizen. "Bumil cakep, sehat-sehat selalu ya," sahut yang lain.

Baca Juga:
Lakoni Adegan Ciuman dengan Vijay, Aktris Bollywood Ini Dikecam Publik: kayak Mimpi Buruk

"Apakah ini yang dinamakan alpukat mentega?" tanya netizen. "Canti and her element," tambah komentar dari salah satu netizen.

Sementara itu, hingga Selasa (4/10/2022) unggahan potret Canti Tachril telah disukai sebanyak 3,4 ribu akun. Bagaimana menurutmu? (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Digebuk Bapak Kandung Sendiri, Komedian Korea Park Soo Hong Dilarikan ke Rumah Sakit

Load More