Nur Khotimah | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Rachel Vennya kena hujat karena lagi-lagi tampil terbuka dalam salah satu postingannya di Instagram. Melihat hal itu, Aldi Taher menutup aurat Rachel Vennya dan membagikan ulang fotonya setelah diedit. Tapi cara Aldi Taher menutup aurat Rachel Vennya justru mengundang tawa netizen.

Untuk diketahui, Rachel Vennya membagikan foto dirinya dalam balutan busana yang cukup terbuka pada 2 Oktober 2022. Yang mana mantan istri Okin itu mengenakan perpaduan bikini dengan celana panjang. Karena pakaiannya yang terlalu vulgar, Rachel Vennya menuai komentar miring.

Rachel Vennya(Instagram/@rachelvennya)

"Kenapa sih harus buka-bukaan begitu sekarang?" komentar netizen. "Ya Allah, ini sih terlalu berani untuk ukuran perempuan yang pernah berhijab," sahut yang lain.

Baca Juga:
Kesal HP Istrinya Dicuri, Pasha Ungu Peringatkan Pelaku: Anda Tamu tapi Bisa-bisanya Nyolong

"Rachel apakah definisi cantik menurutmu dengan memperlihatkan bagian tubuh yang seharusnya ditutupi?" sindir netizen lagi.

Aldi Taher sepertinya tahu Rachel Vennya dihujat karena pakaian yang terlalu vulgar. Dia menutupi aurat influencer yang akrab disapa Buna itu dengan pakaian lebih sopan yang digambar sendiri.

"Bismillah doa. Aku fans Buna," tulis Aldi Taher di unggahannya, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga:
Gara-gara ini, Vino G Bastian Kerap Dibuat 'Patah Hati' Oleh Anak Perempuannya

"Gue malah ngakak," tulis netizen. "Capek banget malah kayak boneka salju a***ng," tambah netizen. "Hahahahhaah ngakak sih ini, bagus juga editan lo bang," sahut yang lain.

Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga:
'Allah Angkat Derajat Lesti', Terkuak Cara Rizki dan Ridho DA Kuatkan Ayah Lesti Kejora

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More