Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Pihak polisi memberikan kabar terkini terkait dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar ke Lesti Kejora. Ada fakta mengejutkan bahwa KDRT tersebut dilakukan lebih dari satu kali.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan sebagai perwakilan. Endra Zulpan mengungkapkan bahwa sebelumnya, Rizky pernah melempar bola billiard ke arah istrinya.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid pada Rabu (5/10/2022).

Baca Juga:
12 Potret Lesti Kejora dan Paula Verhoeven, Masih Satu Circle Pertemanan

Diceritakan bahwa suatu hari Rizky Billar tengah marah dan mencoba melampiaskan perasaannya. Sayangnya, ia memilih cara yang memilukan dengan mencoba menyakiti istri sendiri.

Untung saja, saat itu Rizky Billar terpeleset sehingga bola billiard yang ia lemparkan tidak mengenai Lesti Kejora. Jika kena, mungkin ada luka di kepala pedangdut tersebut.

Baca Juga:
Citra Kirana Sebut Gak Kenal Rizky Billar Sebelum Menikah dengan Lesti Kejora, Netizen: Fakta Sih!

Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/rizkybillar)

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola billiard. Tapi dia kepeleset, si Rizky-nya, sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah," ungkap Zulpan.

Pernah dilakukan sebelumnya, peristiwa yang terakhir kali disebut sebagai puncak KDRT yang diterima oleh LEsti Kejora. Lesti kemudian memilih untuk memberikan laporan kepada pihak Polres Jakarta Selatan.

Ditambah lagi, KDRT yang puncaak tersebut dilakukan dua kali, pada dini hari jam 02:30 WIB dan pukul 10:00 WIB. Berita terbaru dari kepolisian ini pun mendapatkan respon dari warganet.

Baca Juga:
Netizen Kecam Acara Konser Kami Bersama Lesti: Kok Malah Dijadiin Cuan

"Pasti sering. Orang sesabar Lesti gak mungkin langsung lapor polisi," kata warganet.

"Pantes Lesti kurusan," tambah yang lain.

Baca Juga:
9 Potret Ha Joon di Bad Prosecutor, Drama Barunya dengan D.O. EXO Sebagai Jaksa Ambisius

Load More