Nur Khotimah | MataMata.com
Sisca Kohl. (Instagram/hazelkez)

Matamata.com - Pasangan yang dijuluki "Money No Limit", Jess No Limit dan Sisca Kohl, kembali menggelar prosesi jelang pernikahan. Kali ini prosesi yang dijalani Jess No Limit dan Sisca Kohl adalah Kalungan alias Tingjing.

"Kalungan/Tingjing Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022," tulis keduanya melalui akun Instagram mereka.

Dalam foto tersebut keduanya tampil elegan dan mewah mengenakan busana warna dusty rose. Sisca tampak mengenakan gaun dari rumah mode Hazel Kez yang terinspirasi dari Chinoiserie yang merupakan perpaduan gaya seni Eropa dan Tiongkok.

Baca Juga:
'Itu Duit Bang', Hotman Paris Beberkan Bayaran Tertinggi selama Jadi Pengacara

Sisca berdiri dengan anggun ketika sebuah kalung berbandul berlian dilingkarkan ke lehernya oleh calon mertuanya dan Jess No Limit. Kalung ini sempat mencuri perhatian lantaran modelnya begitu sederhana dan bandulnya cukup kecil.

Mengingat keduanya sama-sama berasal dari keluarga yang kaya, tentunya kalung Sisca Kohl bukan produk sembarangan. Bahkan kalung ini bisa disebut kecil-kecil cabe rawit.

Pasalnya menurut penulusuran akun TikTok @fashion.siscakohl, diketahui bahwa kalung Sisca Kohl berasal dari merek ternama Cartier. Soal harga, menurut laman resmi mereka, kalung ini dijual dengan harga USD 83,5 ribu atau setara dengan Rp1,2 miliar.

Baca Juga:
Viral Anggaran DPR 1,5 Miliar Buat Beli Tv, Andhika Pratama Beri Sindiran Mak Jleb!

Momen Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Instagram/jessnolimit)

Harga yang mencengangkan ini lantaran kalung bertipe 1895 necklace ini berhiaskan berlian mulai dari 5 hingga 6 karat. Tidak hanya itu, rantai yang membingkai tersebut terbuat dari platinum.

Mengetahui harga kalung yang cukup mencengangkan tidak sedikit warganet meninggalkan tanggapan.

"Buat sekelas Sisca Kohl Rp1,2 Miliar pantas banget. Aku suka banget!" kata netizen.

Baca Juga:
Ini Alasan Rizky Billar Bisa Langsung Ditahan

"Terlihat sederhana namun harganya wow bisa beli rumah oy," celetuk yang lain.

"Kayaknya ini diambil lagi di Singapura, ada vlog Jane yang balik ke sana bulan Juli. Btw mahal kali," tambah netizen lagi. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
Hetty Koes Endang Bongkar Chat usai Kasus KDRT, Lesti Kejora Sempat Curhat Begini

Load More