Isa Zega (Instagram/@zega_real)

Matamata.com - Prahara yang terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih ramai menjadi sorotan. Dikomentari banyak orang, kini giliran Isa Zega yang membuka suara.

Pernah dekat dengan Rizky Billar, Isa Zega menjadi bintang tamu dalam podcast milik Uya Kuya. Melalui podcast tersebut, ia membeberkan banyak hal yang mengejutkan.

Podcast dan video percakapan antara Isa Zega dan Uya Kuya diunggah di YouTube pada Kamis (6/10/2022) kemarin.

Baca Juga:
Posan Tobing Koar-Koar Tak Dapat Royalti, Kotak Akhirnya Bereaksi: Semua Ada Aturannya

Sampai Jumat (7/10/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 2,2 juta kali oleh netizen. Isa Zega mengungkapkan bahwa dirinya memang menjadi teman dari Rizky Billar.

Tak hanya itu, ia memberikan informasi terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar. Katanya, menurut sumber terpercaya, hal tersebut memang benar adanya.

Baca Juga:
Tampil Memukau di Event Cartier, Jisoo BLACKPINK Pakai Cincin Seharga Mobil Mecedes Maybach!

Bahkan Lesti Kejora diceritakan sempat membuntuti suaminya sampai ke hotel. Untung saja saat bertemu di lobi, Lesti melabrak suaminya.

Sementara itu, Isa Zega juga membongkar masa lalu yang dimiliki oleh Rizky Billar. Termasuk ketika dirinya menjalin hubungan pertemanan dengan suami Lesti tersebut.

Baca Juga:
7 Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makan Angkringan, Romantis bak ABG Pacaran

Menariknya, Isa Zega malah keceplosan menyebutkan bahwa Lucinta Luna adalah mantannya (Rizky Billar). Sontak hal ini pun membuat netizen syok.

Namun ternyata bukan seperti itu yang dimaksudkan oleh Isa Zega. Isa Zega langsung membetulkan apa yang ia katakan.

"Maksudnya mantan manajer Lucinta Luna," kata Isa Zega.

Baca Juga:
Justice World Tour di Jakarta Ditunda, Promotor Umumkan Alur Refund Tiket

Walaupun begitu, netizen tak melewatkan kesempatan dan langsung memberikan komentar. Ada yang mengaku semakin tak suka dengan Rizky Billar.

"Gue makin nggak suka ama Rizky Billar," tulis seseorang.

"RB jangan selingkuh harusnya," tambah yang lain.

Load More