Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Kabar terkini mengenai kasus dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora baru saja disampaikan oleh pihak kepolisian. Hal ini disampaikan pada Jumat (7/10/2022).

Seperti sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kembali mewakili pihak kepolisian. Ia memberikan kabar tersebut ketika ditemui awak media di Polda Metro Jaya.

Momen ini juga dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (7/10/2022).

Baca Juga:
Gelar Acara Lamaran, Jess No Limit Kasih Kalung Seharga Rp1,2 Miliar ke Sisca Kohl

"Saat ini barang bukti diamankan penyidik. Disampaikan juga hasil visum terkait kejadian ini sudah dimiliki penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, padaJumat (7/10/2022).

Pasalnya, pengacara Billar sebelum membela kliennya dengan alasan yang mengejutkan. Ia menyebutkan bahwa Lesti tidak dibanting suaminya, melainkan kebanting.

Baca Juga:
Denise Chariesta Akhirnya Bongkar Identitas Pria Misterius di Vlognya, Beneran Suami Ayu Dewi?

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Pihak kepolisian menjelaskan bahwa ada luka di bagian tangan dan kaki. Bahkan ada banyak luka lebam yang ditemukan di tubuhnya.

"Kemudian kedua terdapat luka memar di lengan bawah bagian depan diserta bengkak, lebam dan nyeri, dan tidak terdapat gangguna fungsi," tambah Kombes Pol Endra Zulpan.

Tak terbatas pada kaki dan tangan, ada luka pula di bagian leher. Leher Lesti Kejora dikabarkan mengalami bengkak sehingga ia harus diberi gips.

Baca Juga:
'Tukar Peran', Tabiat Rizky Billar Saat Jadi Suami Lesti Kejora Kebongkar

Bahkan karena luka yang ada di leher tersebut, ada gangguan fungsi pada organ tubuh milik Lesti Kejora.

"Keempat teradapat luka memar di bagian leher bagian depan disertai bengkak, lebam dan nyeri dan terdapat gangguan fungsi," jelas pihak kepolisian.

Baca Juga:
Baim Wong Blak-blakan Sebut Konten Prank KDRT Dibuat untuk Edukasi Masyarakat

Load More