Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Bagi sebagian besar wanita, berat badan sering dianggap sebagai hal yang sensitif. Begitu pula dengan Nagita Slavina, yang menolak menunjukkan berat badanya di hadapan Raffi Ahmad.

Viral sebuah video ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menikmati waktu santai. Kali ini  bukan di luar negeri, keduanya hanya bersantai di rumah.

Awalnya Nagita hanya duduk di sofa sembari memainkan HP-nya seperti orang biasa. Hingga suaminya, Raffi Ahmad datang dan memberikan permintaan.

Baca Juga:
'Gak Mau Cerai', Rizky Billar Gak Peduli Karir Hancur Asal Tetap Bersama Lesti Kejora

Raffi meminta Nagita untuk mengecek berat badan dengan timbangan yang sudah disediakan. Sempat merasa terkejut, Nagita pun menolak untuk melakukannya.

"Timbang! Masa takut," kata Raffi Ahmad sembari menggeret Nagita ke tempat timbangan berat badan.

Baca Juga:
Sebut KDRT Masalah Kecil, Pengacara Rizky Billar Dirujak Netizen: Abang Sendiri, Pantas Ngebela

"Nggak mau," jawab Nagita Slavina dengan putus asa.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Bahkan saking menolaknya, Nagita sampai gelesotan di atas lantai rumahnya sendiri. Namun sang suaminya tetap terus berusaha dengan keras.

Ketika tak berhasil membuat istrinya menimbang berat badan, Raffi Ahmad tak kehilangan akal. Ia membantu Nagita berdiri sembari memegang salah satu telapak kakinya.

Baca Juga:
'Dunia Kebalik', Terkuak Koleksi Sepatu Rizky Billar Lebih Banyak dari Lesti Kejora

Kemudian ia menempatkan satu telapak kaki tersebut di atas timbangan. Berharap yang satunya bisa menyusul, Nagita justru berhasil kabur.

Apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad ini pun membuat Nagita kesal. Sementara Raffi hanya tertawa menyaksikan tingkah istrinya.

Netizen yang menyaksikannya pun turut terhibur atas kelakuan pasangan suami istri ini. Banyak yang bisa membayangkan berada di posisi Nagita.

Baca Juga:
Farel Prayoga Ogah Beri Tahu Agamanya Ke Gus Miftah, Netizen: Tolong ini Dinormalisasi!

"Sama, kalau aku nimbang pas nggak ada paksu," kata netizen.

"Timbangan adalah musuh," tambah yang lain.

"Aku sekarang jadi gasuka ama timbangan," komentar seseorang.

Load More