Gilang Dirga. (Instagram/@gilangdirga)

Matamata.com - Gilang Dirga baru-baru ini menjadi sorotan atas apa yang ia katakan di sebuah acara televisi. Dirinya memang dikenal sebagai sosok yang blak-blakan saat mengutarakan sesuatu.

Kali ini, ia tak membahas mengenai sebuah peristiwa politik atau menyebut nama publik figur secara langsung. Ia hanya membicarakan mengenai "beberapa artis".

Menjadi presenter di sebuah acara, Gilang mencoba mengurai perbincangan mengenai karir. Terutama bagi yang terjun ke dunia hiburan.

Baca Juga:
7 Fakta Film Blonde, Biopik Marilyn Monroe yang Tuai Kritikan Tajam

Pada video tersebut, tampak Dilang Dirga yang didandani sedemikian rupa, seperti seorang gelandangan. Ia hanya mengenakan celana hitam dan kaos oblong putih.

Sembari duduk, ia menikmati kudapan yang disediakan di depannya. Sesekali menikmati kopi hitam, ia memberikan pidato berisi keluhan akan kehidupan.

Baca Juga:
Muncul di Trailer Ketiga The Idol, Jennie BLACKPINK akan Banyak Perankan Adegan Hot?

"Begini nasib jadi pengangguran," kata Gilang Dirga sembari menyanyi.

Gilang Dirga (Youtube.com)

Tak lama setelah itu, ia memberikan sentilan untuk para artis dadakan yang muncul di Indonesia. Apalagi ternyata banyak yang terkenal hanya karena viral.

Gilang menambahkan bahwa saat ini, prestasi menjadi hal yang kurang penting lagi. Yang lebih penting saat ini adalah sensasi, menurut Gilang Dirga.

Baca Juga:
11 Potret Kedekatan Rossa dan Member Super Junior, Udah Bestie Banget

"Zaman sekarang cari kerjaan itu sulit penonton, mesti viral dulu," tambah Gilang Dirga.

Sontak apa yang dikatakan oleh Gilang Dirga ini mendapatkan banyak persetujuan dari penonton. Bahkan ada yang menyinggung nama Rizky Billar sebagai salah satu yang viral.

Walaupun begitu, banyak pula yang mempertanyakan keberpihakan dari Gilang Dirga. Mengingat dirinya juga dekat dengan Lesti Kejora.

Baca Juga:
Ngakak, Detik-Detik Raffi Ahmad Maksa Nagita Slavina Cek Berat Badan: Timbangan Adalah Musuh

"Sindirannya mengena," kata seorang netizen.

"Bener sih kata Gilang," tambah yang lain.

"Semua sayang dek Lesti, gimana gak sakit hati para sahabatnya," timpal lainnya.

Load More