Nur Khotimah | MataMata.com
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Dinda Hauw dan Rey Mbayang termasuk salah satu pasangan artis yang jadi kiblat kebanyakan anak muda zaman sekarang. Pasalnya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap menunjukkan pernikahan yang harmonis serta penuh cinta di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Dinda Hauw tak ragu membagikan momen ngebucin Rey Mbayang melalui akun TikTok pribadinya. Video Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini bahkan sampai viral di TikTok dan ditonton jutaan kali.

Konten itu sebenarnya dibuat Dinda Hauw untuk menjawab pertanyaan publik yang kepo dengan bagaimana rasanya menikah dengan Rey Mbayang. Ia menjawab pertanyaan tersebut dengan membuat video sambil dubbing lagu tentang jatuh cinta.

Baca Juga:
'Kayak Jijik Gitu', Ekspresi Gabriel Prince saat Ngomongin Livy Renata Tuai Sorotan

Tak lama, Dinda menyorot Rey Mbayang sambil memberikan love sign. Rey pun langsung mencium kepala Dinda Hauw. Jadi, pada video itu Dinda menunjukan kalau rasanya menikah dengan Rey Mbayang seperti jatuh cinta setiap hari. Tentu saja ia juga sangat bersyukur bisa menikah dengan suaminya itu.

"Alhamdulillah, begini rasanya," tulis Dinda Hauw di TikTok.

Keluarga Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/dindahw)

Sontak, unggahan video momen bucin Dinda Hauw dan Rey Mbayang langsung diserbu netizen. Tak sedikit netian yang merasa iri dengan kemesraan keduanya.

Baca Juga:
Rizky Billar Disebut Banting dan Cekik Lesti Kejora, Sang Kakak: Gimana Kalau Kejadiannya Bukan Seperti Itu?

"Yang jadi supirnya gimana ya kalau melihat kebucinan pasangan ini di dalam mobil," komentar netizen. "Iri banget. Aku juga pengen begini besok kalau udah menikah. Semoga kalian bahagia sampai akhir," ujar yang lain.

"Gini amat rasanya ngontrak di bumi setiap melihat kebucinan mereka berdua," ungkap yang lain iri. "Pasangan yang bikin iri semua kaum hawa," tambah komentar salah satu warganet.

Sementara itu, hingga Minggu (9/10/2022) unggahan video itu telah dilihat sebanyak 4,2 juta penonton. Bagaimana pendapatmu? (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Detik-detik Ayu Dewi Wudhu Pakai Air Hujan Viral, Auto Dinyinyiri Netizen: Mending Belajar Lagi

Load More