Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Sonny Septian. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Wajah kaget Sonny Septian saat Rizky Billar, suami Lesti Kejora meraih penghargaan Gorgeous Dad di ajang Infotainment Awards 2022 SCTV menuai sorotan netizen.

Pada momen itu, kabar Rizky Billar melakukan KDRT pada Lesti Kejora baru saja beredar dan keduanya pun tidak hadir dalam acara tersebut.

Tapi, Sonny Septian mengaku ekspresi kagetnya kala itu karena bukan Raffi Ahmad yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Baca Juga:
Imbas Belenggu KDRT Rizky Billar Penghargaan Gorgeous Dad Ditangguhkan, Netizen: Kasih ke Sonny Septian Aja!

"Jadi, semua nyangkanya (gue) kaget sama Rizky Billar yang menang gitu ya. Karena aku merasa ya, yang pantas menang itu Raffi Ahmad. Ternyata pas bukan Raffi Ahmad, aku kaget. Aku kayak 'Eh harusnya kan lo Fi' gitu," kata Sonny Septian dilansir dari unggahan TikTok @Treduaji, Selasa (11/10/2022).

Menurut suami Fairuz, Raffi Ahmad sangat pantas mendapatkan penghargaan Gorgeous Dad pada Infotainment Awards 2022 SCTV tersebut. Meskipun, sekarang ini penghargaan Rizky Billar tersebut sudah ditangguhkan.

Dodit Mulyanto balas roastingan Rizky Billar (YouTube/TRANS TV Official)

"Enggak, pada saat itu aku cuman merasa Raffi Ahmad lebih pantas mendapat Gorgeous Dad gitu," jelasnya.

Baca Juga:
Rizky Billar Disebut Gak Cocok Sabet Penghargaan Gorgeous Dad, Seret Nama Sonny Septian?

Sonny Septian pun bersyukur bila banyak warganet yang mendukungnya mendapatkan penghargaan tersebut. Tapi, ia sudah cukup bersyukur masuk dalam nominasi kategori lainnya.

"Ya Alhamdulillah kalau teman-teman pada merasa seperti itu. Padahal aku sendiri pun nggak masuk dalam nominasi itu gitu kan, nominasi gorgeous dad. Tapi aku sekeluarga masuknya nominasi keluarga menginspirasi," jelasnya.

Baca Juga:
8 Momen Ultah Sonny Septian ke-36, Dapat Kejutan dari Istri Tercinta

Load More