Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Artis Ketemu Kembaran. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Pernah dengar istilah manusia punya tujuh kembaran? Meski banyak dipercaya sebagai mitos yang tidak benar adanya, tapi kenyataanya memang ada orang yang mirip satu sama lain. Padahal tak ada hubungan darah atau persaudaraan sama sekali.

Hal itulah yang dialami oleh sejumlah artis Indonesia. Mereka memiliki "kembaran" yang wajahnya begitu mirip. Bahkan ada yang disebut mirip dengan lebih dari satu orang lho. Kabar kemiripan itu terdengar langsung ke telinga sang artis hingga mereka memutuskan bertemu dengan kembarannya.

Nah ini dia momen artis ketemu kembaran yang sudah MataMata.com rangkum dari berbagai sumber. Siapa yang paling mirip kira-kira? Langsung cek deretan momennya berikut.

Baca Juga:
Ayah Rizky Billar Diduga Lihat Lesti Kejora Dilempar Bola: Ya Ampun, Kok Diam Aja

1. Rafathar Malik Ahmad

Momen Artis Ketemu Kembaran. (YouTube/RANS ENTERTAINMENT)

Putra pertama Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad selalu jadi sorotan. Sampai ada seorang anak yang begitu mirip dengannya hingga viral. Tak butuh waktu lama, Raffi Ahmad mengundang anak tersebut ke Andara untuk bertemu langsung dengan Rafathar.

2. Brisia Jodie

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Nissa Sabyan, Dipuji Tetap Cantik meski Baru Bangun Tidur

Momen Artis Ketemu Kembaran. (YouTube/Ini Talkshow)

Lewat sebuah program televisi, Brisia Jodie dipertemukan dengan gadis yang memiliki wajah mirip dengannya. Ketika duduk berdampingan, penyanyi muda cantik ini memang tampak cukup mirip dengan kembarannya.

3. Okin

Momen Artis Ketemu Kembaran. (Instagram/okintph)

Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin juga memiliki kembaran yang begitu mirip. Okin sendiri bahkan langsung menemui kembarannya yang berprofesi sebagai penjual jamu. Saat foto bersama, netizen dibuat salfok karena merasa kembarna Okin begitu ganteng.

Baca Juga:
Didiagnosis Penyakit Langka, Nita Thalia Harus Rogoh Uang Miliaran Demi Berobat

4. Rossa

Momen Artis Ketemu Kembaran. (Twitter/Indosiar)

Penyanyi Rossa pernah dipertemukan dengan penyanyi yang punya wajah mirip dengannya di atas panggung. Adalah Shiha kontestan D'academy Asia asal Malaysia yang disebut sebagai kembaran Rossa. Mereka bertemu dalam konser D'Academy beberapa waktu silam.

5. Fildan

Baca Juga:
'Gak Punya Duit Bergaya Mati-matian', Rizky Billar Disindir gegara Ketahuan Boros dan Doyan Tampil Branded

Momen Artis Ketemu Kembaran. (video.com)

Fildan yang merupakan jebolan kontes dangdut pernah bertemu dengan kembarannya di atas panggung. Mereka bahkan berduet menyanyikan sebuah lagu bersama lho.

6. Nissa Sabyan

Momen Artis Ketemu Kembaran. (YouTube/Sabyan Gambus)

Vokalis dari grup gambus, Nissa Sabyan memiliki kembaran yang mirip banget dengan dirinya. Apalagi kembarannya itu juga punya gaya persis sepertinya mulai dari kacamata sampai gaya hijabnya. Momen pertemuan mereka pernah diabadikan di kanal YouTube, Sabyan Gambus.

7. Ari Lasso

Momen Artis Ketemu Kembaran. (YouTube/Ari Lasso TV)

Penyanyi senior, Ari Lasso juga punya nih sosok kembaran yang bahkan memiliki tato di bagian yang sama dengan dirinya. Mendengar ada orang yang mirip dengannya, Ari Lasso pun bertemu dengan kembarannya secara virtual lewat panggilan video. Keduanya tak bisa bertemu langsung karena pandemi.

8. Sule

Momen Artis Ketemu Kembaran. (YouTube/ Sule Family)

Komedian Sule yang identik dengan rambut kuncirnya yang diwarnai pirang bahkan mengundang langsung kembarannya ke rumah mewahnya. Ia mengajak sang kembaran berbincang. Momen pertemuan mereka diunggah ke kanal YouTube milik Sule.

9. Andre Taulany

Momen Artis Ketemu Kembaran. (Instagram/andreastaulany)

Sama seperti Sule, Andre Taulany juga punya kembaran. Ketua geng motor The Prediksi ini sendiri sudah bertemu dan foto bersama dengan pria yang disebut mirip dengannya itu.

10. Boy WIlliam

Momen Artis Ketemu Kembaran. (YouTube/BW)

Selain sering dibilang mirip dengan Choi Siwon Super Junior, Boy William ternyata punya kembaran dari warga lokal. Boy bertemu dengan kembarannya di sebuah restoran dan berbincang seru.

11. Raffi Ahmad

Momen Artis Ketemu Kembaran. (Instagram/raffinagita1717)

Ternyata tak hanya anaknya yang punya kembaran, sebab ada pemuda yang begitu mirip dengan Raffi. Pemuda itu adalah Dimas yang dulunya adalah penjual bakso, ia dan Raffi Ahmad memang mirip hanya beda nasib saja. Tapi nasib Dimas sudah berubah karena ia sekarang bekerja dengan Raffi Ahmad.

12. Anji

Momen Artis Ketemu Kembaran. (YouTube/Dunia Manji)

Mantan vokalis Drive, Anji memutuskan menemui pria yang berwajah mirip dengannya. Ia pun menjadikan momen pertemuannya sebagai konten di kanal YouTube miliknya.

Kembaran artis tadi adalah sebagian besar warga biasa dan bukan artis. Bahkan ada yang merupakan pedagang biasa seperti Dimas kembaran Raffi Ahmad dan juga penjual jamu kembaran Okin. Memiliki wajah yang mirip dengan artis membuat mereka viral sampai banyak netizen berkomentar bahwa mereka hanya memiliki nasib yang berbeda saja. Dari banyaknya kembaran artis tadi, siapa nih yang paling mirip menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More