Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Matamata.com - Undangan pernikahan Najwa Shihab menjadi perbincangan di media sosial. Menikah di tahun 1997, undangan Najwa Shihab rupanya dinilai sangat bagus oleh sejumlah netizen.

Najwa Shihab membagikan kartu undangan saat menikah untuk merayakan anniversary pernikahannya dengan sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf. Selain undangan, putri Quraish Shihab itu juga membagikan pernak-pernik lain dari pernikahannya.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Kecup Fuji di Tedak Siten Ameena, Netizen: Gak Lihat-lihat Tempat

Lalu ada juga souvenir berupa buku karangan sang ayah, Quraish Shihab yang berjudul Pengantin Al-Quran: Kado Buat Anakku untuk tamu undangan.

Video berdurasi singkat itu juga menampilkan momen akad nikah, resepsi hingga perjalanan Najwa Shihab dan Ibrahim Sjarief Assegaf sampai sekarang.

Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf [Instagram]

"11 Oktober 1997. 25 years. Happy silver wedding anniversary @isassegaf," tulis Najwa Shihab sebagai caption.

Baca Juga:
Scarlett Johansson Curhat Karirnya Hampir Hancur Karena Dianggap Hiperseksual

Tidak menunggu lama, unggahan ini langsung banjir komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang mengomentari undangan pernikahan Najwa Shihab.

"Selamat 25 tahun pernikahan mbak Nana. Btw kok mukanya nggak berubah sih," kata netizen. "Sahabat sejati, semoga selalu hangat penuh cinta kalian semua," timpal yang lain. "Alhamdulillah. Awet muda dan awet pernikahannya," imbuh netizen.

"Kartu undangan di tahun 97 sudah sebagus itu. Hebat mbak Nana," tutur netizen. "Undanganku yang nikah tahun 2010 aja kalah. Hehe," timpal netizen. "Bener… ini undangan nikah untuk masa depan," sambung lainnya.

Baca Juga:
'Nikita Mirzani Versi Syariah', Marissya Icha Diledek gegara Nimbrung Kasus KDRT Rizky Billar

Load More