Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Fakta Kiki Fatmala. (Instagram/@qq_fatmala)

Matamata.com - Kiki Fatmala membagikan kisah sedih yang ia alami saat mengidap penyakit parah. Ia mengaku menangis bersama-sama suaminya ketika divonis menderita kanker paru-paru stadium 4.

Mengingat kanker stadium 4 sudah cukup berbahaya dan berisiko tinggi akan kematian, pemain Si Manis Jembatan Ancol ini pun sampai menyiapkan surat wasiat hingga prosedur pemakaman yang diinginkannya.

"Nyiapin pemakaman sih belum. Tapi, suami aku itu orangnya selalu berpikir dengan logika. Namanya orang meninggal itu pasti. Sudah sempat kok kami berdua nangis ketika tahu aku kanker, sampai mata kami itu bengkak," ujar Kiki Fatmala, dilansir dari Youtube Trans7 Official, Rabu (12/10/2022).

Baca Juga:
9 Fakta Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni, Paket Lengkap dari Dua Versi Sebelumnya?

Saat itu, suami Kiki Fatmala yang justru menyarankannya untuk membuat surat wasiat dan melibatkan seorang notaris.

"Terus, dia bilang aku harus pikiran untuk bikin surat wasiat. Terutama kalau meninggal, maunya di mana? Aku tambah nangis lagi dan mati itu pasti, tapi tetap aja sedih," kata Kiki Fatmala, yang kini memilih menjadi seorang Nasrani.

Kiki Fatmala [Instagram/@qq_fatmala]

Kiki Fatmala pun mengikuti perkataan suaminya membuat surat wasiat dengan notaris untuk berjaga-jaga bila dirinya meninggal dunia.

Baca Juga:
4 Fakta Ditto, Film Baru Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun yang Bertabur Bintang

"Sudah gitu bikin surat wasiat. Iya, aku sudah bikin kok semuanya di notaris. Karena, aku juga kan nggak punya anak ya," ucap mantan bom sex 1990-an ini.

Bukan tanpa alasan, suami Kiki Fatmala menyarankannya membuat surat wasiat sejak dini untuk mencegah terjadinya rebutan harta warisan setelah dirinya meninggal dunia.

"Suami aku bilang kalau orang sudah meninggal itu yang diributin harta, ya kan? Jadi baiknya semua ditulis di notaris," tutur Kiki Fatmala.

Baca Juga:
Ogah Diceraikan Lesti Kejora, Rizky Billar Bodo Amat Jika Harus Dipenjara: Dia Takut Miskin

Load More