Kebersamaan Coki Pardede dan Tretan Muslim. (Instagram/cokipardede666)

Matamata.com - Tretan Muslim rupanya tak percaya jika Coki Pardede mampu sembuh dari narkoba. Walaupun sudah direhabilitasi selama setahun, Tretan Muslim masih tak percaya jika Coki Pardede bisa sembuh total dalam waktu secepat itu. 

Namun, dirinya memiliki satu solusi yang dirasa mampu menyembuhkan Coki Pardede. Sebagai sahabat, Tretan Muslim menuturkan solusinya jika Coki Pardede ingin sembuh dirinya harus menikah dan memiliki keluarga.

"Sebenernya aku punya solusi buat Coki, ini satu-satunya solusi, menikah punya anak itu," tutur Tretan Muslim, dikutip Rabu (12/10/2022).

Baca Juga:
Lirik Lagu Manusia - David Bayu

Menurut Tretan Muslim jika Coki Pardede memiliki keluarga walaupun hal tersebut tak menjamin akan berubah 100%. Namun, mampu memberikan tanggung jawab kepada Coki Pardede. 

"Karena itu banyak ngerubah orang, mungkin itu bukan jaminan 100% ya, tapi banyak temen-temen kalo dia udah punya istri punya anak, jadi ada tanggung jawabnya," sambungnya.

Baca Juga:
Amitabh Bachchan Ulang Tahun ke-80, Shah Rukh Khan Kirim Pesan Manis

"Harapanku, Coki itu gak papa gak beragama, gak sembuh okelah kita bantuin, satu doang itu yang paling penting. Karena aku merasa itu adalah salah satu opsi, dia juga gak deket sama keluarganya sama bapak ibunya," tambahnya.

Kebersamaan Coki Pardede dan Tretan Muslim. (Instagram/tretanmuslim)

Rupanya menurut Tretan Muslim, Coki Pardede tak dekat dengan keluarganya, hal ini yang menyebabkan Tretan Muslim memberikan opini tersebut.

"Ke ibunya ke bapaknya formal banget. Pas aku ke rumahnya, ini ada mamanya ini ada Coki, gua pengen ngobrol sama Mamanya, Coki malah ngomong terus, Mamanya cuman diem. Kalo orang udah agama jauh, minimal keluargalah," ujarnya.

Baca Juga:
Nasib Rizky Billar Ditentukan Hari Ini: Ada Perbuatan Melawan Hukum!

"Kalau keluarganya gak terlalu deket, bikin keluarga baru," pungkasnya.

Load More