Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)

Matamata.com - Kabar yang kurang sedap datang dari rumah tangga yang dimiliki oleh Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasangan ini sudah menjalin rumah tangga setidaknya selama 11 tahun mulai 2011.

Walaupun begitu, awal kisah cinta mereka memang dipenuhi dengan drama perselingkuhan. Apalagi saat itu, Krisdayanti masih menjadi istri sah dari penyanyi Anang Hermansyah.

Saat ini, kedua keluarga ini bersikap dengan lebih dewasa dan tampak berdamai demi anak-anak. Namun Raul Lemos justru santer diduga melakukan poligami dalam pernikahannya.

Baca Juga:
Rekan Bongkar Perjanjian Bisnis, Rizky Billar Terancam Didepak dari Perusahaan Sendiri

Melansir dari acara Kiss Pagi yang ditayangkan pada Rabu (12/10/2022), ini bukan kali pertama kabar tersebut mencuat. Dugaan poligami yang dilakukan oleh Raul Lemos ini mulai muncul pada tahun 2021.

Baik KD maupun sang suami tak menananggapi dugaan poligami ini dengan cara yang serius. Beberapa kali KD tetap mengunggah kebersamaan dengan sang suami di Instagram.

Baca Juga:
Manusiawi, Kebiasaan Raisa usai Antar Anak Sekolah Curi Perhatian: Kirain Gue Doang

Apalagi bukan hal yang mudah bagi keduanya untuk menjalani Long Distance Marriage. Jika KD berada di Jakarta, Indonesia, sang suami lebih menetap di Timor Leste.

Tak lama setelah kabar poligami tersebut muncul, Krisdayanti dikabarkan langsung pergi ke Timor Leste. Sesampainya di sana, diva Indonesia ini ternyata dijemput langsung oleh sang suami.

Baca Juga:
Tangis Pecah, Viral Seorang Ibu Ketemu dan Peluk Lesti Kejora di Tanah Suci Makkah

Tak hanya itu, ia langsung memutuskan untuk jalan-jalan dengan sang suami, hanya berdua bak bulan madu. Sembari memegang tangan Raul dengan erat, ia tersenyum ke arah kamera.

Momen kebersamaan keduanya ini pun dibagikan oleh KD di Instagram pada Senin (10/10/2022) kemarin. Tak sedikit yang merespon keromantisan keduanya.

"Anak muda," kata seseorang.

Baca Juga:
Masih Umrah, Kondisi Terkini Lesti Kejora Diungkap Bebiezie: Wanita Hebat!

"Happy honeymoon," ujar Ashanty di kolom komentar.

"Gemmi lagi bucin ya," komentar netizen.

Load More