Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Potret Terbaru Wanda Hamidah Usai Berhijab(Instagram/@Wanda_Hamidah)

Matamata.com - Wanda Hamidah menyebut aliran listrik dan air di rumahnya dan tetangga sekitar sudah dimatikan. Hal ini terjadi setelah muncul instruksi dari pemda DKI untuk mengosongkan rumah.

"Air dan lampu rumah kami di Jalan Citandui 2 dimatikan oleh Pemda DKI (Wali Kota atas perintah Gubernur)," kata Wanda Hamidah di Instagram pada Kamis (13/10/2022).

Unggahan Wanda Hamidah [Instagram/@wanda_hamidah]

Wanda Hamidah pun meminta doa dan dukungan dari para pengikutnya di Instagram supaya masalah yang menimpanya cepat selesai.

Baca Juga:
Hotma Sitompul dan Hotman Paris Mulai Saling Sindir soal Kasus Lesti-Billar: Siapa Itu Orang? Gak Kenal

"Mohon doa, support dan bantuan teman-teman.," sambungnya.

Berikutnya, dia pun mengutuk dan mengecam Anies Baswedan. Pasalnya perintah pengosongan rumah ini juga disetujui oleh sang Gubernur DKI Jakarta.

Unggahan Wanda Hamidah [Instagram/@wanda_hamidah]

"Anda Gubernur zalim @aniesbaswedan. Keluarga besar almarhum Husein Bin Syech Abubakar atau Yemo mengutuk kezaliman Anda," tutur Wanda Hamidah.

Baca Juga:
'Masih Bisa Digapai', Jimin BTS Rayakan Ultah Pakai Cuma Kaos Biasa

Dalam kesempatan ini, dia juga kembali menegaskan bahwa rumah yang di tempati memiliki surat-surat resmi.

"Kami sekeluarga butuh bantuan temen-temen. Kami punya surat lengkap dan bisa diuji kebenarannya. Mereka hanya punya surat bodong dengan alamat yang salah tapi bisa menggunakan Wali Kota dan kecematan untuk turun langsung ke rumah kami," ujar Wanda Hamidah.

"Teman-teman tolong viralkan ini," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
9 Potret Anak Artis Bareng Pengasuh, Sudah Seperti Keluarga Sendiri

Seperti diketahui, rumah Wanda Hamidah dan beberapa rumah lainnya digeruduk Satpol PP hingga Damkar. Mereka datang membawa truk sampai buldozer guna meratakan rumah.

Perdebatan alot antara pihak Wanda Hamidah dan orang yang berencana menggusur rumah sang artis terekam dalam sejumlah video yang diunggah di Instagram Wanda Hamidah.

Baca Juga:
Dituduh Lakukan KDRT, Farhat Abbas Ungkap Fakta Sebenarnya: Alat Kelamin Saya Dipencet

Load More