Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Unlock The Boss (Kolase Instagram/@chaejh_/@jj_minii/Soompi)

Matamata.com - Yang belum move on dari pesona Chae Jong Hyeop di Love All Play mana suaranya? Jangan khawatir karena aktor ganteng kelahiran tahun 1993 itu akan segera kembali dengan drama baru, makanya fakta Unlock The Boss di bawah ini wajib kamu simak!

Yup, Chae Jong Hyeop, Seo Eun Soo, dan Park Sung Woong akan menyapa pemirsa lewat drama baru ENA bertajuk Unlock the Boss (judul literal). Drama yang diangkat kisahnya dari webtoon berjudul sama ini akan tayang pada 30 November 2022 mendatang. 

Fakta Unlock The Boss (Kolase Instagram/@chaejh_/@jj_minii)

Siap untuk mengulik lebih dalam mengenai drama baru Chae Jong Hyeop ini? Yuk langsung saja kepoin fakta Unlock the Boss sekaligus detail karakter di dramanya seperti dilansir Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Intip dulu sebelum nonton bulan depan!

Baca Juga:
5 Momen Anisa Rahma Melahirkan Anak Kembar, Lebih Cepat 2 Minggu

1. Cerita Unlock the Boss yang Bikin Penasaran

Fakta Unlock The Boss (Kolase Instagram/@chaejh_/@jj_minii/Soompi)

Unlock the Boss akan dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Seo Eun Soo, dan Park Sung Woong sebagai pemeran utama. Drama yang diangkat ceritanya dari webtoon asli berjudul sama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Chul Ha dan penulis Kim Hyung Min. 

Dramanya mengangkat kisah Park In Sung (Chae Jong Hyeop), seorang pengangguran yang hidupnya berubah setelah menemukan smartphone yang aneh. Ponsel pintar itu berisi roh Kim Sun Joo (Park Sung Woong), CEO sebuah perusahaan IT besar yang jiwanya terperangkap di dalam smartphone setelah sebuah insiden. 

Baca Juga:
Nagita Slavina Curhat Raffi Ahmad Jarang Pulang, Respon Rayyanza Bak 'Iyakan'

2. Karakter Chae Jong Hyeop

Fakta Unlock The Boss (Instagram/@chaejh_)

Chae Jong Hyeop akan memerankan Park In Sung, seorang pemuda rajin yang sedang mencari pekerjaan. Suatu hari, dia menemukan smartphone aneh yang berisi arwah Kim Sun Joo (Park Sung Woong) di dalamnya. Ponsel cerdas tersebut memberitahu Park In Sung kalau dia akan mendapat banyak uang bila membantunya.

Kim Sun Joo ternyata seorang CEO sebuah perusahaan IT dan Park In Sung akan mengambil alih tugas CEO untuk sementara. Cerita selanjutnya akan berfokus pada perjalanan Park In Sung yang menyusup ke kantor CEO untuk menemukan kebenaran.

Baca Juga:
10 Potret Mulan Jameela Manggung, Penampilannya Selalu Jadi Sorotan

Ini akan menjadi drama baru Chae Jong Hyeop setelah Love All Play tahun 2022 ini. Tahun 2021 lalu, dia mencuri perhatian penggemar drakor di drama Sisyphus: The Myth, Nevertheless, dan The Witch's Diner. 

3. Karakter Seo Eun Soo

Fakta Unlock The Boss (Instagram/@jj_minii)

Seo Eun Soo akan berubah menjadi sekretaris di perusahaan IT tersebut yang bernama Jeong Se Yeon. Dia menjalani kehidupan yang sangat sibuk sehingga tidak punya waktu untuk bermimpi. 

Baca Juga:
LIVE: Rizky Billar Resmi Ditahan

Meskipun biasanya acuh tak acuh terhadap orang lain, dia nantinya akan terlibat dengan rencana Park In Sung. Jeong Se Yeon akan menjadi sekutu Park In Sung yang paling dapat diandalkan. Unlock the Boss merupakan drama baru Seo Eun Soo setelah Missing: The Other Side tahun 2020 lalu. 

4. Karakter Park Sung Woong

Fakta Unlock The Boss (Soompi)

Park Sung Woong akan memerankan Kim Sun Joo, presiden perusahaan IT baru Silver Lining yang jiwanya terperangkap di dalam smartphone usai terlibat dalam insiden yang mencurigakan. Kim Sun Joo adalah pengembang kelas dunia yang punya segalanya kecuali kepribadian yang baik. 

Dia terjebak di dalam smartphone saat dikejar oleh seseorang dan bertekad mencari tahu kebenarannya. Kim Sun Joo yang keras kepala namun tidak berdaya dan Park In Sung yang punya pesona tak terduga akan bekerja sama melacak pelaku dibalik insiden smartphone itu. Ini merupakan drama baru Park Sung Woong setelah Snowdrop tahun lalu, dan dia juga akan membintangi Hunting Dogs. 

Itu dia beberapa fakta Unlock the Boss, drama Korea baru yang dibintangi Chae Jong Hyeop, Seo Eun Soo, dan Park Sung Woong. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis di ENA mulai 30 November 2022 mendatang. Jangan lupa nonton dan tunggu informasi selanjutnya soal pemeran lainnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More