Yohanes Endra | MataMata.com
Isa Zega (Instagram/zega_real)

Matamata.com - Rizky Billar menjadi tersangka dan ditahan terkait kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Menyusul status tersebut, Rizky Billar akan ditahan selama 20 hari ke depan mulai hari ini, Kamis (13/10/2022).

Isa Zega sebagai sosok yang berada dalam kehidupan Rizky Billar di awal karier mengaku prihatin. Namun mantan manajer Lucinta Luna tersebut hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Rizky Billar.

Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Turut prihatin atas status terbaru iky, semoga cepet selesai masalahnya dan mami doakan segala yang terbaik buat iky," tulis Isa Zega melalui Instagram.

Baca Juga:
Wajah Rizky Billar saat Pakai Baju Tahanan Jadi Gunjingan, Netizen: Penuh Amarah?

Dalam unggahannya di Instagram, Isa Zega sekaligus membagikan potret Rizky Billar di masa lalu. Isa Zega rupanya ingin meluruskan rumor yang menyebut Billar kucel sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

"Mami posting foto lama iky untuk menepis segala bentuk yang mengatakan iky itu dulu kucel lah, susah lah dll sebelum menikah, foto ini jaman iky pertama terjun ke entertain dan dapat ftv dan mami anter iky syuting di jagakarsa," terang Isa Zega.

Daripada setelah menikah, Isa Zega merasa Rizky Billar lebih tampan di masa lalu. "Justru iky dulu itu jauh lebih cakep dari yang sekarang .. ini jaman masih ada path hehe," komentar Isa Zega.

Baca Juga:
'Sabar Banget Lesti', Rizky Billar Diduga Sudah Lakukan Lebih dari 10 Kali KDRT Kepada Lesti Kejora

Isa Zega merasa Rizky Billar lebih tampan di masa lalu. (Instagram/zega_real)

Meski memberikan dukungan kepada Rizky Billar, Isa Zega tak membenarkan tindak KDRT. "Doa mami semoga dengan masalah ini iky menjadi pribadi yang lebih baik baik baik lagi ..aminn," pungkasnya.

Warganet ternyata tidak membantah pernyataan Isa Zega. Namun Rizky Billar dinilai baru terkenal setelah menikah dengan Lesti Kejora.

"Emang ganteng dari dulu sih.. tapi tenarnya setelah nikah.." sindir akun @obara***. "Kenal rizky juga dr lesti wkwk," tulis akun @sny***.

Baca Juga:
Rizky Billar Lakukan KDRT Secara Sadar, Tak Konsumsi Narkoba dan Alkohol

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More