Yohanes Endra | MataMata.com
Maternity shoot Anisa Rahma. (Instagram/anisarahma_12)

Matamata.com - Anisa Rahma tak henti-hentinya mengucapkan syukur setelah melahirkan anak kembarnya pada tanggal 13 Oktober 2022. Kedua anaknya tersebut diberi nama Alma dan Alsha.

Perempuan yang kariernya melejit bersama girlband Cherrybelle itu lantas mengungkap kronologi kelahiran sang buah hati.

Anak kembar Anisa Rahma. (Instagram/anisarahma_12)

"Lahir dengan metode Caesar (Eracs) dan aku ditangani dengan pembiusan total dikarenakan malem harinya sempet suntik pengencer darah di rumah (rutinan sejak hamil) yang kalo dilakukan pembiusan setengah badan, akan ada resiko gumpalan darah di daerah punggung aku," tulis Anisa.

Baca Juga:
5 Momen Anisa Rahma Melahirkan Anak Kembar, Lebih Cepat 2 Minggu

"Ada 2 pertimbangan yang bikin kita berdua galau segalau-galaunya..karena ini menyangkut keselamatan bayi-bayi kami @almaalsha.twins Alhamdulillahh dengan diskusi dengan para dokter @rsuherminakemayoran dan dokter @halodocbee Kami putuskan untuk Bius total, walaupun aku gak bisa lihat proses saat anak-anakku terlahir," imbuhnya.

Istimewanya lagi, Anisa juga memperlihatkan potret kedua anak kembarnya. Alma dan Alsha terlihat begitu cantik sejak lahir.

Para netizen pun terpesona dengan potret anak kembar Anisa Rahma dan ramai-ramai memanjatkan doa.

Baca Juga:
Kabar Bahagia, Anisa Rahma Melahirkan Anak Pertama: Gak Nyangka Secepat Ini

Anak kembar Anisa Rahma. (Instagram/anisarahma_12)

"MasyaAllah Tabarakallahhhh, semoga Alma dan Alsha menjadi anak yang sholehah dan jadi qurrota 'ayun bagi kedua orang tua, aamiin allahumma aamiin. Sehat sehattt kalian sekeluargaaa," komentar netizen.

"MasyaAllah.. selamat teteh, ngikutin dari jaman Cherrybelle sampe akhirnya teteh udah punya penerus.. nanti pas udah gede, @almaalsha.twins bisa pamer ke temen-temennya 'mamiku visualnya cherrybelle loh guys'," timpal netizen yang lain.

"Bener banget. Mami ku dulunya jadi rebutan seluruh Indonesia loh," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
9 Maternity Shoot Anisa Rahma, Dipuji Secantik Ibu Peri Syar'i

Load More