Kolase Nikita Mirzani dan Olla Ramlan (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172, @ollaramlanaufar)

Matamata.com - Kabar terkini datang dari putra dari Olla Ramlan yang lama tak muncul ke publik. Anak sulungnya,  Sean Michael Alexander  baru saja keciduk bermesraan dengan seorang wanita.

Menariknya, wanita yang dimaksudkan ini tak lain adalah putri dari seorang artis Indonesia. Dikabarkan bahwa wanita tersebut adalah Laura Meizani, putri dari Nikita Mirzani.

Kabar kedekatan kedua anak figur publik ini muncul setelah viral sebuah video di TikTok. Video ini diunggah oleh akun @1auramm.

Baca Juga:
Gaya Parenting Nikita Willy Tuai Decak Kagum, Sampai Sewa Trainer untuk Baby Izz

Sampai Jumat (14/10/2022), video ini sudah ditonton sampai 749 ribu kali oleh netizen. Pada video tersebut, tampak sejoli yang menunjukkan kemesraan yang wajar.

Terlihat jelas sosok putra Olla Ramlan, Sean yang mengenakan kaos oblong berwarna putih. Rambutnya ditata dengan rapi sembari memamerkan senyuman  ke arah kamera.

Sementara itu, di sampingnya, ada Laura yang memakai pakaian tak kalah kasual. Ikonik dengan rambut pendek, Laura mengenakan atasan hitam dipadukan kemeja putih.

Baca Juga:
Beredar Video Lesti Kejora Bermesraan dengan Rizky Billar, Jawaban dari Umroh?

Keduanya bernyanyi mengikuti irama dari sebuah lagu dan tersenyum bersama. Bahkan ada momen ketika Laura menempelkan kepalanya sekilas ke bahu Sean.

Sontak video ini pun mengundang perhatian dari netizen. Apalagi sebelumnya, Nikita Mirzani pernah membahas sekilas mengenai kisah asmara putrinya.

Baca Juga:
Ogah Bahas Rencana Serumah sama Rizky Billar, Lesti Kejora Beri Jawaban Tak Terduga

Nikita pernah menyebutkan bahwa Laura menjalin asmara dengan keponakan seorang artis. Namun ia tak menyebutkan sosok Sean atau Olla Ramlan.

Video kebersamaan dari anak Olla Ramlan dan Nikita Mirzani ini langsung mendapatkan banyak komentar. Tak sedikit pula yang mendoakan mereka agar menjadi besanan.

"Kok aku yang ikut senyum-senyum ya," kata netizen.

Baca Juga:
8 Potret Shin Ha Kyun di Yonder, Drama Barunya dengan Han Ji Min yang Menggetarkan Hati

"Anak Nikita Mirzani dan Olla Ramlan," tambah yang lainnya.

"Bukannya Kak Niki musuhan sama Olla ya?" tanya netizen yang penasaran.

"Wah Nyai dan Mammy Olla bakal jadi besan," doa seseorang.

Load More