Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Perssik (instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik menyoroti keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar. Dewi Perssik diketahui mengenal baik Sandy Arifin yang menjadi pengacara Lesti Kejora dalam laporan tersebut.

Sama seperti Lesti Kejora, Dewi Perssik langganan menggandeng Sandy Arifin sebagai kuasa hukum. Dewi Perssik rupanya meyakini apabila Sandy Arifin merasa kecewa atas keputusan Lesti Kejora mencabut laporannya terhadap Rizky Billar.

Baca Juga:
Psikolog Sebut Rizky Billar Bisa Simpan Dendam, Lesti Kejora Diminta Waspada: Harus Ada Pendampingan

Dalam video yang dibagikan akun @insta_julid pada Jumat (14/10/2022), Dewi Perssik menerangkan apabila Sandy Arifin selalu mencegahnya melapor apabila ada kemungkinan mencabutnya. Lebih lanjut, Dewi Perssik juga mengasihani ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana.

"Aku kasihan banget sama ayahnya Dede, kasihan banget. Aku seperti melihat Papaku sendiri. Gimana perasaan seorang ayah, nggak ada seorang ayah pengin anaknya nggak bahagia," tutur Dewi Perssik.

Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacaranya saat berikan pernyataan soal pencabutan laporan terhadap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). (MataMata.com/Oke Atmaja)

Namun Dewi Perssik juga memahami apabila orangtua tidak bisa berbuat apa-apa melihat anaknya terlanjur bucin. "Itu mungkin sudah menjadi kebijaksanaan Dede sendiri ama orang yang dia cintai. Hidup itu kan harus memilih, dan pilihan dia seperti itu. Kita hargai aja," tandasnya.

Baca Juga:
Viral Lagi Pesan Lesti Kejora untuk Netizen: Urus Hidup Kalian Sendiri

"Betul keliatan dari muka ayahnya," tulis akun @dewy*** sepakat dengan Dewi Perssik. "Benar, keliatan sekali wajah bapaknya. Demi anak rela apapun," timpal akun @thev***. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More