Yohanes Endra | MataMata.com
Ide Kostum Halloween Ala Artis Indonesia(Instagram/duljaelani)

Matamata.com - Sebentar lagi beberapa negara akan merayakan Halloween. Meski Indonesia bukan termasuk negara yang merayakan, namun suasana Halloween tetap dapat dirasakan. Tak sedikit yang turut memeriahkan Halloween dengan mengenakan kostum unik.

Tak terkecuali dengan para selebriti yang turut berdandan dengan kostum unik. Meski hanya untuk seru-seruan, namun tak sedikit yang totalitas dalam segi makeup hingga kostumnya.

Buat yang mau berdandan saat Halloween, berikut sederet ide kostum ala artis Indonesia yang dapat dijadikan rekomendasi. Apa saja? Yuk, simak selengkapnya berikut ini:

Baca Juga:
8 Rekomendasi Film Bertema Halloween, Jangan Nonton Sendiri!

1. Dian Sastrowardoyo

Ide Kostum Halloween Ala Artis Indonesia(Instagram/@therealdisastr)

Turut memeriahkan Halloween tahun 2021 lalu, Dian Sastrowardoyo memilih berdandan ala Harley Quinn. Tak hanya makeupnya saja yang mirip, rambut bintang AADC tersebut juga diikat dua dengan warna biru dan merah.

2. Marsha Aruan

Baca Juga:
6 Fakta dan Sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween, Bakal Tayang di Indonesia

Ide Kostum Halloween Ala Artis Indonesia(Instagram/@aruanmarsha)

Kenakan pakaian merah dengan topeng unik, ternyata kostum Marsha Aruan ini terinspirasi dari serial Money Heist, lho. Bisa banget nih buat ide kostum Halloween tahun ini.

3. Enzy Storia

Ide Kostum Halloween Ala Artis Indonesia(Instagram/@enzystoria)

Enzy juga pernah tampil feminim dengan mini dressnya berwarna pink saat Halloween. Presenter cantik tersebut juga mengenakan wig pink dengan sepatu yang senada dengan dressnya. Ada yang tahu nggak nih, Enzy dandan jadi apa?

Baca Juga:
Tuai Pro Kontra, Viral Stefan William Rayakan Halloween dengan Ria Andrews

4. Dul Jaelani, Tissa Biani, Al Ghazali, dan Alyssa Daguise

Ide Kostum Halloween Ala Artis Indonesia(Instagram/@duljaelani)

Boleh juga nih cobain dandanan ala mereka saat Halloween. Pilih Tissa Biani dengan kostum ala superman atau dandan ala Harley Quinn seperti Alyssa Daguise?

Makeup ala Jack Sparrow dan Joker sepertinya juga tak kalah keren. Hayo, mana karakter komik favoritmu?

Baca Juga:
Shenina Cinnamon Habiskan Momen Halloween sama Pacar dan Mantan, Akurnya!

5. Nindy Ayunda

Ide Kostum Halloween Ala Artis Indonesia(Instagram/@nindyayunda)

Nindy Ayunda memilih berdandan ala karakter hantu biarawati dari film The Nun dan The Conjuring saat Halloween. Nggak cuma bikin pangling, inspirasi makeupnya dijamin serem banget, nih.

6. Ruben Onsu dan Sarwendah

Ide Kostum Halloween Ala Artis Indonesia(Instagram/@sarwendah29)

Buat pecinta film Vampire, ide kostum Halloween ala The Onsu Family juga patut dicoba, nih. Walaupun dapet vibes horrornya, tapi tetep kece, setuju nggak?

Keluarga satu ini juga pernah kompak dandan ala karakter Squid Game, lho. Wah, gemes banget ya!

7. Paola Serena

Ide Kostum Halloween Ala Artis Indonesia(Instagram/@paolaserena)

Pilih dandan jadi hantu, tampilan makeup Serena sukses bikin kagum warganet. Nggak cuma seram, artis satu ini juga terlihat manglingi saat cosplay seperti ini.

8. Karin Novilda dan Gangga Kusuma

Ide Kostum Halloween Ala Artis Indonesia(Instagram/@awkarin)

Pasangan satu ini tampil kece dengan kostum ala Cruella dengan corak hitam putih yang khas. Karin juga tampil cantik dengan warna rambut setengah hitam dan setengah lagi putih.

9. Lula Lahfah

Ide Kostum Halloween Ala Artis Indonesia(Instagram/@lulalahfah)

Yang mau tampil cantik dan seksi, boleh juga pakai inspirasi kostum Halloween ala Lula Lahfah. Saat berpose bersama teman-temannya, artis satu ini berdandan jadi karakter Tinkerbell.

10. Ghea Indrawari

Ide Kostum Halloween Ala Artis Indonesia(Instagram/@gheaindrawari)

Dandan ala Annabelle, Ghea tampil mengenakan baju putih khas boneka seram tersebut. Untuk memberikan efek seram, ia menggunakan kontak lensa berwarna putih.

Itu dia sederet ide kostum Halloween ala artis Indonesia yang dapat dijadikan inspirasi memeriahkan momen 31 Oktober nanti.

Load More