Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Brisia Jodie (instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Brisia Jodie menjadi perhatian setelah tiba-tiba minta maaf kepada Marion Jola. Jodie minta maaf karena berpacaran dengan mantan pacar sahabatnya tersebut.

Diketahui bahwa Brisia Jodie pernah menjalin hubungan dengan Julian Jacob, mantan kekasih Marion Jola. Karena hal ini, banyak yang menuding Jodie teman makan teman.

Brisia Jodie dan Marion Jola bersahabat dekat sejak sama-sama berkompetisi di Indonesian Idol musim kesembilan. Jodie sendiri kini aktif sebagai penyanyi solo dan bintang film. Berikut profil Brisia Jodie dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Dipancing Kiky Saputri, Najwa Shihab Akhirnya Angkat Bicara soal Nikita Mirzani

Profil Brisia Jodie

Profil Brisia Jodie (instagram/@brisiajodie96)

Brisia Jodie lahir pada 30 Maret 1996 di Yogyakarta. Pemilik nama lengkap Maria Brisia Jodie Maurinne merupakan bungsu dari tiga bersaudara, yang lahir dari pasangan Benedictus Indriartanto dan Bertha Cahyani Hastari Aji.

Kakak laki-lakinya bernama Michael Andrea Juan Priyadina, sedangkan kakak perempuan bernama Sonia Jasmine. Jodie adalah keponakan dari dokter dan presenter Reisa Broto Asmoro.

Baca Juga:
8 Fakta Wanda Hamidah, Disorot karena Rumahnya Jadi Target Penggusuran

Karier Brisia Jodie

Profil Brisia Jodie (instagram/@brisiajodie96)

Karier Brisia Jodie berawal dari partisipasinya di ajang Indonesian Idol musim kesembilan di akhir tahun 2017. Saat itu Jodie berhasil melaju hingga menjadi finalis tujuh besar.

Siapa sangka, Brisia Jodie justru dihubungi Yovie Widianto untuk berkolaborasi dengan anaknya, yakni Arsy Widianto. Pada 1 Juni 2018, Jodie resmi debut sebagai penyanyi solo lewat single pertama berjudul Dengan Caraku bersama Arsy.

Baca Juga:
Robbie Coltrane Pemeran Hagrid di Harry Potter Wafat, Daniel Radcliffe Kenang Momen Bersama

Selain menyanyi, Brisia Jodie juga eksis di dunia seni peran. Debut aktingnya ditandai dengan peran Tasya dalam sebuah film pendek berjudul Matchalatte yang dirilis di kanal YouTube Kevin Hendrawan pada 4 Mei 2018.

Beberapa judul yang dibintanginya adalah Denting Kematian, Love Knots, Until Tomorrow, dan terbaru Hitmen. Jodie juga beberapa kali membintangi serial web.

Kontroversi

Baca Juga:
8 Potret Adrian Maulana Berangkat Kerja Naik KRL, Hemat Banget!

Profil Brisia Jodie (instagram/@brisiajodie96)

Seiring dengan popularitas Brisia Jodie yang kian meningkat, ada kontroversi yang mengiringi. Brisia Jodie sempat menuai komentar negatif karena berpacaran dengan Julian Jacob. Pasalnya Julian tak lama putus dari Marion Jola.

Brisia Jodie kembali dibully netizen setelah berani memamerkan wajah no makeup baru-baru ini. Netizen mencibir wajah penyanyi 26 tahun ini sangat berbeda saat pakai riasan dan no makeup.

Terbaru, Brisia Jodie kembali menuai sorotan negatif setelah mengaku menyesal dan mengaku kena karma telah berpacaran dengan mantan kekasihnya sendiri. Cuitan tersebut kini telah dihapus.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More