Nur Khotimah Yazir Farouk | MataMata.com
Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani gencar menyentil Najwa Shihab karena mengkritik gaya hedon oknum polisi. Kendati disentil habis-habisan oleh Nikita Mirzani, Najwa Shihab terlihat tak pernah memberikan komentar.

Isu ini pun jadi bahan pancingan Kiky Saputri saat mengundang Najwa Shihab ke kanal YouTube miliknya. Alhasil, Najwa Shihab mau angkat bicara soal Nikita Mirzani. Wah, apa kata Najwa Shihab?

Najwa Shihab tengah menjelaskan bahwa perlu ada rasa takut saat melakukan kerja-kerja jurnalisme. Sebab dengan begitu, dia bakal berusaha mencari data agar apa yang disampaikan ke publik bisa dipertanggungjawabkan.

Baca Juga:
8 Fakta Wanda Hamidah, Disorot karena Rumahnya Jadi Target Penggusuran

Kiky Saputri lantas bertanya apa yang mau disampaikan Najwa Shihab dalam kesempatan ini. Alih-alih langsung menjawab, Nana malah bingung dan bertanya balik untuk siapa pesannya disampaikan. Keduanya pun tertawa.

Baru setelahnya, Kiky Saputri menyebut nama Nikita Mirzani.

"Mbak Nananya nanya untuk siapa? Untuk masyarakat? Bukan, untuk Nikita Mirzani," kata Kiky Saputri disambut tawa keduanya, melansir kanal YouTube Kiky Saputri Official pada Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga:
Robbie Coltrane Pemeran Hagrid di Harry Potter Wafat, Daniel Radcliffe Kenang Momen Bersama

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/najwashihab)

Kiky Saputri dan Najwa Shihab tertawa cukup lama. Setelah agak reda, Kiky masih penasaran apakah memang ada pesan dari Nana untuk Nikita Mirzani.

"Ada (pesan untuk Nikita)? Nggak ada?" tanya Kiky.

"Nggak ada," jawab Nana.

Baca Juga:
8 Potret Adrian Maulana Berangkat Kerja Naik KRL, Hemat Banget!

Kiky Saputri pun kembali meyakinkan Najwa Shihab. "Udah, nggak usah ditanggepin?" katanya.

Setelahnya, Najwa Shihab berikan penjelasan panjang lebar. Pernyataan ini sama seperti ketika dia ditanya awak media soal kritikannya untuk polisi dinyinyir oleh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
6 Gaya Parenting Nikita Willy dan Indra Priawan, Ada yang Tuai Pro Kontra

Load More