Profil Marshel Widianto (instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto secara terang-terangan menyindir Rizky Billar dalam acara SOMASI di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Marshel Widianto dengan tegas mengatakan seharusnya bukan dirinya yang diundang dalam acara SOMASI melainkan Rizky Billar karena dirinya adalah sosok suami yang sangat pekerja keras untuk banting tulang.

"Seharusnya yang diundang disini itu bukan saya om Ded, ada tuh seorang suami yang banting tulang," ucap Marshel Widianto, dikutip Senin (17/10/2022).

Selain itu, Marshel juga mengatakan jika banting tulang yang dimaksud adalah banting tulang sang istri yang diduga Lesti Kejora.

Baca Juga:
'Pantes Wajah Ayahnya Kecewa', Terungkap Ayah Lesti Kejora yang Melaporkan Rizky Billar ke Polisi

Sebelumnya, Indonesia memang sempat digemparkan dengan kabar Rizky Billar menjadi tersangka atas kasus KDRT kepada Lesti Kejora. Bahkan, tersiar kabar bahwa Lesti Kejora sempat dibanting oleh Rizky Billar. 

Hal ini yang membuat Marshel Widianto membahas KDRT Rizky Billar saat melakukan stand up comedy.

Baca Juga:
Ruben Onsu Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Pencurian Toko Kue

prosesi tarik bakak ayam Rizky Billar dan Lesti Kejora (YouTube/Indosiar)

"Hei untuk kamu yang disana yang batungan, itu seharusnya bukan jobdesk kamu, itu jobdesknya undertaker," sambungnya.

Tak sampai di situ, Marshel pun melontarkan candaan saat ini Rizky Billar sedang sibuk membuat CV lantaran sudah di tolak oleh TV.

"Sekarang dia lagi sibuk bikin CV dikarenakan sudah ditolak di TV. Aduh kasian banget ya, tadinya dia kerja temenan sama kru, sekarang sama Lina Jobstreet," pungkasnya.

Baca Juga:
Berikan Uang Rp 50 Juta Ke Yusuf Mansur, Wirda Mansur: 50 Juta Buat Ayah Gak Ada Artinya!

Load More