Ade Wismoyo | MataMata.com
Perkembangan Kasus KDRT Billar-Lesti (Instagram/lestykejora/rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora dan keluarganya baru saja pulang dari Arab Saudi selepas menjalankan ibadah umrah tanpa Rizky Billar. Dalam kesempatan tersebut, Rara calon kakak ipar Lesti Kejora juga ikut serta.

Sayangnya karena sedang menghadapi masalah rumah tangga, media sosial Lesti Kejora sepi konten. Fans pun dibuat merindukan Lesti Kejora yang biasanya aktif di media sosial.

Baca Juga:
DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky Barengan di Instagram, Netizen Setuju CLBK: Nikah Aja

Lesti Kejora dan Baby L putranya dengan Rizky Billar pun ada dalam kumpulan potret yang dibagikan Beni Mulyana Sopian pada Senin (17/10/2022).

"Harta yg paling berharga," tulis Beni Mulyana Sopian dalam caption unggahannya disertai emoji hati dan tangan yang sedang berdoa.

Potret-potret yang dibagikan Beni Mulyana Sopian juga menunjukkan keakraban Rara sang tunangan dengan Lesti Kejora, Baby L, adik laki-lakinya, serta ayahnya. Ungkapan rindu terhadap Lesti Kejora pun ramai dituliskan fans.

Baca Juga:
Ruben Onsu Merugi Puluhan Juta Rupiah usai Toko Kue Dibobol Maling

Namun fans ternyata juga dibuat salah fokus alias salfok saat melihat ekspresi Baby L yang berada di gendongan Lesti Kejora.

Potret Kakak Lesti Kejora Ajak Tunangan Umrah (Instagram/@benimulyanasopian)

Ekspresi Baby L yang mengerutkan kening diduga efek kepanasan lantaran dirinya tak mengenakan sunglasses di Tanah Suci.

"Ayang fatih ekspresi antara ngantuk dan silau krn panas yak bang, lucu banget sih bayi huh rindu berat sama nih bayi," komentar akun @sh_wilantika30.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Bongkar 'Borok' Atta Halilintar, Reaksi Ameena Bikin Netizen Salfok

"Bayi kepanasan yak wkwk, love u so much abang," sahut akun @jayaniput23. "Masya ALLAH, salfok ama sayangnya aku Al fatih, kangen sekali ama abang," kata akun @shendy_park.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More