Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris dikenal sebagai sosok pengacar sekaligus pesohor tanah air yang kaya raya. Meski sudah berhasil menjadi orang kaya raya, ia mengaku sempat bingung mencari arti kebahagiaan hidup.

"Memang itu benar. Karena gini lho, saya sering melihat bapak-bapak kalau sudah jalan gini (susah). Saya suka begini suatu saat aku akan begitu," ujar Hotman Paris di acara TonightShowNet, yang ditayangkan kembali di YoTube NET, baru-baru ini.

Hotman Paris pun menyadari dirinya memiliki banyak uang, tapi pengacara 62 tahun ini merasa tak jauh berbeda dengan orang-orang biasa.

Baca Juga:
Rizky Billar Ngaku Ingin Belajar Ngaji Serius, Minta Gus Miftah untuk Sering Dinasihati

Sebab, Hotman Paris mengaku masih mengonsumsi makanan yang sama dengan orang-orang biasa makan, seperti nasi goreng di pinggir jalan. Karena itulah, ia mulai mencari arti kebahagiaan hidup yang sesungguhnya.

"Terus saya melihat orang-orang kayak aku sendiri, duit banyak tapi enggak ada bedanya sama sopir taksi. Makan nasi goreng juga, nasi padang, pecel ayam, enggak ada bedanya. Kita enggak bisa makan berlian. Kita makan di Mulia Hotel sekarang juga sudah bosan. Jadi, akhirnya saya pikir apa sih arti kebahagian itu gitu lho," tutur Hotman Paris.

Hotman Paris Hutapea [YouTube/Deddy Corbuzier]

Setelah mendalami semua hal dalam hidup dan orang-orang di sekitarnya, Hotman Paris mengaku telah menemukan arti kebahagiaan hidup.

Baca Juga:
Jin BTS Pakai Baju Rp 20 Juta di Konser Yet To Come In Busan, Netizen Salfok Bulu Ketek

Hotman Paris mengaku sangat bahagia ketika dibutuhkan oleh orang lain dan bisa membantu orang lain dalam kesulitan.

Karena, itu berarti ia telah membawa berkah untuk orang lain yang merasa terbantu oleh dirinya.

"Sesudah kita capek dapat semuanya, toh apa gitu lho? Akhirnya saya yakin kebahagiaan itu semakin saya dalami itu ketika dibutuhkan oleh orang lain, itulah kebahagiaan," ujar Hotman Paris.

Baca Juga:
Rizky Billar Tak Banya Bicara usai Wajib Lapor: Saya Takut Disorot

Load More