Nur Khotimah | MataMata.com
Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menyelesaikan pembangunan rumah baru mereka. Kabarnya, rumah baru Ruben Onsu dan istri sudah selesai 70 persen.

Menariknya, Ruben Onsu dan Sarwendah membangun musala di rumah mereka dengan alasan yang mulia. Pasangan ini bahkan antusias melibatkan karyawannya dalam membangun musala.

Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/@sarwendah29)

Hal itu diungkapkan langsung Sarwendah saat ditemui beberapa waktu lalu di Senayan City, Jakarta Selatan. Ini lantaran banyak pekerja di rumahnya yang beragama Islam.

Baca Juga:
Lesti Kejora Ngaku Pengen Punya Keturunan yang 'Good Looking': Kakak Kan Mukanya Blasteran

Sarwendah pun menanyakan langsung kepada karyawannya terkait desain yang baik untuk musala tempat mereka beribadah.

"Jadi aku supaya lebih menghargai kan aku tanya mereka kaya polling gitu ini mereka maunya gimana ya? Kayak gini nggak? tempat wudhu nya di dalam gini boleh nggak?," ungkap Sarwendah.

"Karena kan aku nggak tau, dan ingin menghormati setiap agama gitu, jadi aku nanya bener nggak kalau begini gitu, jadi aku tanya sama mereka juga," tambah Sarwendah.

Baca Juga:
'Lupa Daratan', Lesti Kejora Bodo Amat Dikatain Orang: Yang Penting Dede Bahagia

Musala di rumah barunya secara khusus ia bangun di lantai 1, yang diperuntukkan bagi para pekerja rumah tangga (ART). Tidak diketahui ada berapa ART di rumah Sarwendah dan Ruben, tapi total 3 anak keduanya memiliki asisten pribadi.

Potret Romantis Ruben Onsu dan Sarwendah di Labuan Bajo (Instagram/sarwendah29)

"Iya mau ada musala di bawah gitu. Jadi memang ada musala, karena menurut aku di rumah aku banyak asistennya muslim kan jadi aku biar mereka ibadahnya gampang," papar Sarwendah.

Dari sisi desain, menurut Sarwendah, rumah barunya memiliki desain rumah klasik yang diprediksi akan ada sedikit ukiran untuk memperindah suasana.

Baca Juga:
Berasa Nikah Lagi, Ini 10 Potret Pesta Ulang Tahun Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Aku nggak mau yang banyak ukiran ukiran, ada ukirannya tapi nggak mau yang sampai riweuh banget gitu," katanya.

Selebihnya untuk kamar masing-masing anaknya, Sarwendah dan Ruben menyerahkan seutuhnya sesuai keinginan maupun tema hingga warna cat.

"Jadi sesuai konsep mereka sendiri sendiri. Untuk progress rumahnya sekarang udah 70 persen," tandas Sarwendah. (Dini Afrianti Efendi)

Baca Juga:
Suami Minta Anak Lagi, Tata Janeeta Malah Bimbang: Mungkin Lupa Umur Istrinya

Load More