Momen Keluarga Raffi Ahmad di Disneyland Amerika (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan Anniversary pernikahannya yang ke-8 tahun pada Senin 17/10/2022. Kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad rupanya memberikan sebuah kejutan.

Momen tersebut diabadikan dalam kanal YouTube Rans Entertainment. Video itu memperlihatkan Rafathar dibantu tim Rans Entertainment menyiapkan kejutan untuk kedua orang tuanya.

Sensen asisten Raffi Ahmad memberikan laptop yang berisi cuplikan video saat Rafathar tengah memberikan ucapan 'Happy Anniversary' kepada kedua orang tuanya.

Baca Juga:
Bukan Sule, Mantan Asisten Bongkar Nathalie Holscher yang Punya Pria Idaman Lain

"Hai Papa Mama. Kaget gak Aa sama Adek kasih video. Hari ini kan papa sama mama ulang tahun pernikahan ke-8 tahun kan. Happy Anniversary ya, maag loh berhubung udah malem banget adek kan udah tidur, Aa kan udah harus sekolah besok pagi. Jadi Aa sama adek cuman bisa kasih selamat lewat video, tapi tenang aja, Aa sama adek udah siapin sesuatu di sebuah tempat," tutur Rafathar, dikutip Rabu (19/10/2022).

Potret Rayyanza Liburan di Eropa. (Instagram/raffinagita1717)

Rafathar yang dikenal dingin rupanya dia lah yang menyiapkan momen Anniversary yang begitu megah. Mulai dari pakaian, kuda untuk mengantar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sampai dengan berbagai acara romantis di dalam suatu rumah yang terdapat di dalam vlog RANS Entertainment tersebut.

Baca Juga:
Kaesang Mau Nikahi Erina Gudono, Felicia Tissue Digoda Netizen: Dapat Undangan Mbak?

Load More