Krisdayanti dan Ameena Hanna Nur Atta. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Baby Ameena tampak santai menghabiskan waktu luang bersama sang nenek, Krisdayanti baru-baru ini. Tampaknya Krisdayanti pun sudah merindukan cucu pertamanya ini.

Momen kebersamaan cucu dan nenek ini dibagikan ke media sosial Instagram pada Kamis (20/10/20222). Saat itu,  Ameena melakukan banyak aktivitas bersama neneknya.

Mulai dari menemani Krisdayanti menikmati kopi di pagi hari. Hingga momen bermain dengan hewan peliharaan di rumah.

Baca Juga:
Lirik Lagu Harusnya Bersama - Dikta Wicakson

Ameena tampak begitu tenang duduk di sambing Gemmi (sebutan nenek untuk Krisdayanti). Ataupun saat dirinya digendong sembari diajak jalan-jalan di dalam rumah.

Penampilan dari putri Aurel Hermanysah dan Atta Halilintar ini pun menjadi sorotan. Tak kalah dari sang nenek yang selalu tampil dengan totalitas.

Baca Juga:
Korea Selatan 'Ketar-Ketir' BTS Akan Wamil, Rugi Berapa ya?

Krisdayanti mengenakan setelan serba jeans dengan tulisan Miu Miu di bagian belakang. Sementara Ameena mengenakan sebuah dress menggemaskan dengan warna senada.

 
 

Melansir dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, outfit yang dipakai oleh Ameena ini bukan produk sembarangan.

Didominasi dengan warna navy dan putih, dress ini merupakan keluaran brand Mothercare. Koleksinya dikenal dengan nama Heritage Navy Stripe Dress.

Baca Juga:
Charlie Puth Puji Kemampuan Luar Biasa Jungkook: Anak Ajaib dan Rendah Hati

Untuk modelnya, dibuat seperti dress biasa tanpa lengan. Sementara untuk motifnya, mulai dari dress sampai topi didesain dengan model garis-garis.

Harga dari satu set dress milik Ameena ini ternyata hanya di bawah Rp1 juta. Bajunya dijual dengan harga sekitar Rp699 ribu.

Beberapa netizen pun langsung memberikan komentar atas penampilan Ameena ini. Tak sedikit yang menyebutnya mirip seperti boneka.

Baca Juga:
Ibu Atta Halilintar Pamer Jadwal Harian, Netizen Syok: Bisa Main Golf dan Kumpul Teman, Tapi Jarang Jenguk Cucu?

"Bajunya cantik-cantik seperti yang makek," kata netizen.

"Boneka hidup," ujar yang lainnya.

"Boneka hidup Ameena," tambah netizen yang lain.

*Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More