Wirda Mansur (instagram/@wirda_mansur)

Matamata.com - Wirda Mansur lagi-lagi menjadi bahan omongan netizen setelah videonya viral. Ia curhat sembari mengungkapkan seberapa banyak dana yang ia keluarkan untuk sedekah.

Baru-baru ini, melalui sebuah acara, ia bercerita mengenai keinginannya untuk memberikan uang kepada sang Ayah. Untuk nominalnya pun tak sedikit, sampai ratusan juta.

Ia membeberkan setidaknya ada dana sekitar Rp100 juta yang ia rencanakan digunakan untuk sedekah. Sementara untuk Rp50 juta ia berikan kepada sang Ayah demi mendapatkan doanya.

Baca Juga:
10 Potret Arsila Anak Zaskia Gotik, Fisiknya Sering Disorot dan Kena Julid

Bahkan ia sempat menghitung seberapa banyak ganjaran yang akan ia dapatkan jika memberikan sedekah sebanyak itu.

Tak lama setelah itu, ia kembali membuat jagat Twitter menjadi ramai. Kali ini, ia mulai memberikan cara lainnya untuk menghitung sedekah.

Baca Juga:
Isa Zega Skakmat Satria Mulia yang Umbar Masa Lalu Rizky Billar: Itu Hoaks 1000 Persen

Melansir dari akun Twitter @ZadytiaPravir pada Jumat (21/10/2022), tampak Wirda Mansur yang sedang mengendarai sebuah mobil mewah.

Putri dari Yusuf Mansur ini tampak mengenakan sebuah kaos panjang dengan kerudung berwarna abu-abu. Tak lupa ditambah dengan kacamata hitam yang mempermanis penampilannya.

Sembari mengemudi, Wirda Mansur menceritakan berapa harga dari mobil yang ia kendarai. Ia kemudian menggunakannya sebagai basis untuk menghitung sedekah.

Baca Juga:
12 Momen Natasha Wilona Perawatan di Korea, Lakukan Operasi Plastik?

"Ini mobil 1.4M, jadi gue harus sedekah kurang lebih Rp140 juta," kata Wirda Mansur dengan santainya.

Sontak apa yang dikatakan oleh Wirda Mansur ini mendapatkan banyak respon dari netizen. Banyak yang memberikan kecaman atas caranya menghitung sedekah.

"Hadu kek ngitung PPN deh Anda, tapi sekarang dah naik jadi 11% Bun," kata netizen.

Baca Juga:
Momen Geng Cendol Usai Nonton Konser Bareng Bikin Netizen Salfok: Ibu-Ibu Baju Oren Kenapa?

"Sedekahnya buat bayar DP ke showroom ya?" tambah yang lainnya.

Sementara itu, ada yang mempertanyakan jadi benar yang mana, terkait uang yang ia berikan sebagai sedekah.

"Ceritanya beda ya dengan yang tadi? Kalo yang tadi kan sedekah ke bokapnya Rp 50 juta terus dapat mobil Rp1M, yang di sini bilang sedekah Rp140 juta," tanya seseorang.

Video yang Mungkin Anda Suka:

Load More