Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Kabar kurang yang mengenakkan baru saja datang dari pedangdut Indonesia, Ayu Ting Ting. Wanita kelahiran Depok ini dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit.

Kabar ini pun diberikan oleh sang adik, Assyifa Nuraini melalui media sosial Instagram. Adik Ayu Ting Ting ini sempat membuat story mengenai kondisi dari sang kakak.

Melalui unggahan story tersebut, ia memberi kabar bahwa Ayu tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Bunda Margonda, Depok.

Baca Juga:
Cekcok Soal 'Apartemen Kalibata' dengan Satria Mulia, Isa Zega Mati-matian Bela Rizky Billar

Hal ini lantaran dirinya memiliki kandungan leukosit dalam tubuh yang terlalu rendah. Selain itu, Ayu juga didiagnosis menderita penyakit tifus.

Tak lama setelah itu, sang adik juga membuat sebuah story yang baru. Ia memberikan kabar terkait kondisi terkini dari Ayu Ting Ting di rumah sakit.

Ayu Ting Ting dilarikan ke rumah sakit (Instagram/syifaasyifaaa)

"Gws teh," tulis adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini.

Baca Juga:
Tegas! Marissya Icha Beri Klarifikasi Usai Diduga Video Mesumnya Viral: Bukan Video Saya

Pada story tersebut, tampak Ayu Ting Ting yang terbaring lemas di ranjang di rumah sakit. Ia mengenakan pakaian berwarna merah sembari beristirahat.

Selain itu, terlihat raut wajahnya yang kelelahan dan lebih pucat dari biasanya. Ada juga selang infus yang harus digunakan untuk membantunya cepat pulih.

Sementara itu, para rekan artis Ayu Ting Ting pun sudah memberikan kabar yang serupa. Terutama saat dirinya harus absen menjadi presenter untuk acara BROWNIES.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Bicara Orgasme Komunikasi, Dokter Boyke Terangkan Maksudnya: Perselingkuhan Bukan karena Seks

Padahal pada episode terbaru tersebut, sosok Victor Agustino datang sebagai bintang tamu. Victor Agustino memang dikenal sempat dekat dengan Ayu Ting Ting.

Para presenter yang lainnya pun menyempatkan diri untuk meminta doa agar Ayu segera sembuh. Selain itu, agar dirinya bisa kembali bekerja seperti sedia kala.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Semoga Konsisten', Irish Bella Pilih Gak Bertahan Kalau Ammar Zoni Lakukan KDRT

Load More