Potret Pesta Ulang Tahun Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Uang adalah salah satu alat tukar untuk memenuhi segala kebutuhan. Memang betul jika uang tak bisa membeli kebahagiaan tetapi juga tak dipungkiri jika kita tak memiliki uang kita bisa tak bahagia.

Sementara Nagita Slavina memiliki pendapat bahwa uang baginya bukan hanya sebatas nominal. Ditambah lagi jika kita selalu tak mensyukuri nominal uang yang dimiliki maka segalanya tak akan cukup, tetapi kita perlu merasa cukup dengan uang yang kita miliki.

"Uang menurut gue, bukan melihat bahwa banyaknya. Tapi cukupnya, yang penting cukupkan, emang begitu sih akhirnya yang gua rasain, kayak mau uang sebanyak apapun uang kalau gak berkah ya abis juga. Ya gak?" tutur Nagita Slavina, dikutip Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga:
'Ternyata Ada yang Mau Sama Aku', Kiky Saputri Bahagia Dilamar sang Kekasih

"Uang gak berkah artinya walaupun ada tapi habis buat rumah sakit. Habis tapi masih merasa kurang. Abis tapi gak ngebuat hati tenang bahagia dan lain-lain," tutur netizen.

"Wanita cerdas, apa yang keluar dari pemikirannya berisi dan manfaat, intinya bersyukur, apa yang kita miliki, biar berkah," tambah netizen lain.

Baca Juga:
'Pakai Kulit Buaya Darat', Nagita Slavina Tenteng Tas Miliaran Ketemu Istri Menteri

 

"Betul Nagita sedikit atau banyak yg penting berkahnya," ujar lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Hadiri Hermes Kite Festival Bareng Ashanty, Tubuh Aurel Hermansyah Disorot: Kapan Dietnya?

Load More