Satria Mulia (Instagram/@satria_mulia)

Matamata.com - Setelah resmi terbebaskan dari kasus dugaan KDRT, Rizky Billar mulai mengambil tindakan yang tegas. Terutama kepada beberapa pihak yang membeberkan mengenai masa lalunya.

Salah satunya tak lain adalah sosok Satria Mulia yang viral akhir-akhir ini. Walaupun begitu, Satria Mulia memang sudah membicarakan mengenai Billar sejak lama sebelum kasus KDRT.

Sejak kasus dugaan KDRT mencuat, Satria Mulia mulai kembali mencuri atensi. Ia membeberkan mengenai dugaan Rizky Billar sudah memiliki anak sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

Baca Juga:
Kecantikan Kirana Anak Anggun Tuai Decak Kagum Netizen: Next Miss France

Apa yang dikatakan oleh Satria Mulia pun mendapatkan banyak respon dari netizen. Bahkan tak sedikit yang memberikan kecaman terhadap Rizky Billar dan memilih percaya.

Namun kini, pihak Rizky Billar secara tak langsung mulai memberikan respon yang benar-benar tegas. Melalui Indra Tarigan, Rizky Billar dikabarkan mulai melaporkan Satria Mulia ke kepolisian.

Baca Juga:
'Pantas Kaya Raya', Rudy Salim Beberkan Karakter Raffi Ahmad: Baik Hati Banget

Melansir dari channel YouTube KH Entertainment, tampak Isa Zega yang duduk bersama Indra Tarigan. Keduanya membahas mengenai berbagai perkataan Satria Mulia.

Isa Zega mengutarakan bahwa dirinya tak bisa membungkam Satria Mulia. Beda halnya dengan Indra yang menegaskan apa yang dikatakan oleh Satria itu tidak benar.

"Si SM (Satria Mulia) ini saya bilang udah kelewat batas,terlalu berani mengeluarkan statement yang benar-benar tidak ada," kata Indra Tarigan.

Baca Juga:
Diundang Chris Martin, Jin BTS Bawa 'Teman Baru' Mengudara ke Argentina

Selain itu, Indra Tarigan menyampaikan bahwa Satria Mulia tidak ada di Kalibata. Mungkin Satria mendapatkan informasi yang tak benar tersebut dari orang lain.

Indra pun menjadikan dirinya sebagai saksi bahwa Satria benar-benar tak tahu apa yang terjadi di Kalibata. Ia menyebutkan mengenai beberapa hal yang tidak ia ketahui.

"Kalau bicara hati-hati bos! Jangan sembarangan bicara kalau gak ada bukti, bisa bumerang nanti buat dirimu sendiri," tambah Indra Tarigan.

Baca Juga:
Sebut Sean Anak Olla Ramlan sebagai Calon Mantu, Gaya Parenting Nikita Mirzani Disorot

Rizky Billar melalui Indra Tarigan ternyata tak hanya melaporkan sosom Satria Mulia. Ia dikabarkan juga melaporkan Kim Hawt atas pencemaran nama baik.

Load More