Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Sebagai artis, penampilan Aurel Hermansyah seolah tak pernah luput dari sorotan. Bahkan ketika sedang berada di rumah, penampilan Aurel Hermansyah juga ikut jadi pusat perhatian. Seperti baru-baru ini.

Netizen di media sosial fokus mengomentari penampilan Aurel ketika tengah momong Ameena di rumah. Istri Atta Halilintar itu terlihat tampil santai mengenakan atasan lengan panjang dengan celana kulot.

Baca Juga:
Rio Alief Drummer NOAH Kenang Momen Terakhir Bersama Sang Istri: Kami Sempat Pelukan

Kendati modelnya simpel, harga celana kulot Aurel Hermansyah ternyata cukup mahal hingga menuai banyak komentar dari netizen.

Informasi tersebut terungkap lewat unggahan akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta. Celana kulot yang dipakai oleh Aurel Hermansyah ternyata berasal dari brand Issey Miyake.

Celana kulot itu merupakan seri Pleats Please Issey Miyake Mellow Pleats Pants - grayish blue. Tak main-main, celana kulot tersebut dibanderol dengan harga mencapai sekitar Rp7,9 juta.

Baca Juga:
Sempat Selingkuh Dari Dewi Perssik, Aldi Taher: Makanya Aku Kena Kanker!

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga netizen yang terkejut ketika melihat harganya.

"Masya Allah, Mamanur baju buat sehari-hari aja mahalnya minta ampun," komentar seorang netizen. "Modelnya sama sih kayak punyaku. Bedanya, celanaku harganya Rp35 ribu doang," ujar yang lain.

"Ampun Ya Allah, kulot aja harganya nyaris Rp8 juta loh," imbuh netizen di kolom komentar. "Tahu bakal mahal, cuma pas lihat angkanya berasa nyesek," ungkap netizen lain. "Ini kayaknya yang waktu itu beli di Singapura deh," tambah lainnya.

Baca Juga:
Ayu Dwi Panjatkan Doa untuk Sang Ibu Sambil Menangis, Isinya Malah Dinilai Janggal

Sementara itu, Issey Miyake jadi salah satu brand yang sangat disukai para selebriti, salah satunya Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu terlihat beberapa kali mengenakan busana dari merek Issey Miyake. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More