Sumber Kekayaan Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Matamata.com - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu mendadak koar-koar saat Najwa Shihab menyindir pihak institusi kepolisian sampai dengan kasus Ferdy Sambo. Nikita Mirzani dengan lantang mengkritik cara penyampaian Najwa Shihab yang dinilai salah lantaran menyamaratakan semua perilaku aparat kepolisian.

Baru-baru ini beredar di TikTok video saat Najwa Shihab dimintai tanggapan tentang ucapan Nikita Mirzani.

"Kemarinkan lagi rame juga ni mbak nana di omongin sama selebritis kita yang suaranya lumayan keras. Gimana tanggapannya mba Nana nih?" tanya seorang wartawan.

Baca Juga:
Profil Yeni Inka, Pedangdut yang Dinikahi Polisi

Najwa Shihab dengan lantang mengutarakan bahwa kita sebagai rakyat seharusnya lebih fokus terhadap isu-isu publik yang saat ini tengah terjadi. Jangan malah berfokus pada drama personal yang akhirnya melenyapkan isu publik tersebut.

"Menurut saya, mari kita fokus pada isu utamanya. Saya tidak ingin isu publik dikerdilkan dengan membahas sesuatu yang akhirnya menjadi drama personal," ujar Najwa Shihab, dikutip Rabu (26/10/2022).

Najwa Shihab menyebut bahwa sudah banyak drama di Indonesia. Alangkah lebih baik kita sebagai masyarakat berfokus pada isu utama yang sedang bergulir.

Baca Juga:
10 Potret Sederhana Mama Rieta Jajan di Kaki Lima, Anti Jaim!

Adu Gaya Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/najwashihab)

"Sudah terlalu banyak drama di negeri ini, mari kita fokus pada apa yang utama isu-isu publik. Dan mari kita lihat pro kontranya dari kacamata publik," pungkas Najwa Shihab.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Atta Halilintar hingga Taqy Malik Terseret Kasus Robot Trading, Apa Alasannya?

Load More