Nur Khotimah | MataMata.com
Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Potret Sophia Latjuba di media sosial kembali menjadi pusat perhatian. Sebab, aktris berusia 52 itu lagi-lagi memamerkan bentuk tubuhnya yang begitu ideal melalui foto tersebut.

Dalam postingannya, Sophia Latjuba berpose seksi dengan mengangkat tangan kirinya dan meletakkannya di atas kepala. Ia lantas memejamkan mata sembari melakukan pose terbaiknya.

Baca Juga:
Salat hingga Menyulam, Ini Kegiatan Pertama Nikita Mirzani di Rutan Serang

Sementara itu, pada bagian bawah Sophia Latjuba menggunakan rok belah samping senada dengan baju yang dikenakannya. Rok tersebut juga membentuk tubuhnya yang seksi dan ideal dengan mengekspos bagian pahanya.

Menggunakan baju sepasang dari NSP Boutique membuat aura Sophia Latjuba semakin keluar meskipun sudah menginjak usia 52 tahun. Dengan mengangkat satu ke kepala dengan menutup mata juga memancarkan aura seksinya.

Sementara itu, di pada bagian bawah Sophia Latjuba menekuk kaki sebelah kiri juga menunjukkan lekuk rok belah berwarna hitam yang dikenakannya itu.

Baca Juga:
Dituduh Jadi Dalang Denise Chariesta Tak Diundang ke Podcast, Luna Maya Sikapi dengan Santai

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Penggunaan make up yang dipakainya juga tebal dan tajam yang membuat tulang rahang dan hidungnya terlihat lebih tajam.Sementara itu, rambutnya dibuat jatuh ke bawah dengan sedikit diberikan gelombang sehingga cocok dengan baju yang dikenakannya.

Dalam unggahannya itu, Sophia Latjuba mengungkapkan, dari berbagai pekerjaan yang ditekuninya, modeling menjadi bagian favoritnya.

“Bahkan setelah 35 tahun berkecimpung dalam bisnis ini; modeling, menyanyi, akting; itu masih belum menjadi tua, dan itu pasti tidak akan pernah berhenti menjadi kurva untuk belajar. Tapi ini modeling akan selalu menjadi favoritku,” tulis Sophia Latjuba dalam Bahasa Inggris, Rabu (26/10/2022).

Baca Juga:
Imbas Punya Bisep Gede, Changbin Stray Kids Tak Bisa Lakoni Koreografi Ini

Sophia Latjuba juga mengunggah dua versi foto dalam photoshoot tersebut, yaitu dengan warna dan hitam putih. Melihat potretnya yang tersebut lantas membuat warganet langsung menyerbu kolom komentar.

Beberapa netizen mengomentari jika penampilan Sophia Latjuba layaknya ratu. Ada juga berkomentar jika umur tidak berpengaruh pada artis 52 tahun ini. Baju yang dikenakan Sophia Latjuba juga menjadi perhatian netizen..

Makin ke sini makin ke sana beneran emang,” komentar netizen. “Spill dress nya mba Sophia,” celetuk yang lain.

Baca Juga:
'Cukup Sekali Ngomong', Najwa Shihab Akhirnya Balas Sentilan Nikita Mirzani

Gak masuk akal,” komentar netizen lagi. “Mba Sophia enggak pernah makan gorengan sama mie kali ya,” tulis netizen. (Fajar Ramadhan)

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More