Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nikita Mirzani selama ini sering berseberangan dengan banyak orang. Terkini, musuh-musuh Nikita Mirzani tampaknya berbahagia atas ditahankan sang artis oleh Kejaksaan Serang atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Sebut saja Tessa Mariska dan Indra Tarigan yang meledek Nikita habis-habisan.

Begitu Nikita Mirzani ditahan pada Selasa (25/10/2022) malam, Tessa Mariska dan Indra Tarigan langsung bersatu meledek artis yang kerap disapa Nyai itu.

"Congor (mulut) gede, ngatain orang nomor satu, rasain lo! Nikmati tuh ubin, sayang," tulis Tessa dikutip dari unggahan via Instagram Story, Rabu (26/10/2022).

Baca Juga:
Polisikan Krisna Mukti, Tessa Mariska Tegaskan Punya Bukti: Ada Semua dari 2018

Tessa Mariska kemudian menyinggung kabar Nikita Mirzani teriak-teriak karena tak terima ditahan.

"Uhuy kok ngamuk dan teriak-teriak kayak orgil ya anda? Katanya jagoan, yuk bisa yuk kamu tidur di ubin beralaskan tikar. Bayangin lagi piknik aja say," ledek pedangdut 44 tahun itu.

Baca Juga:
Lihat Cewek Mirip Nike Ardilla, Tessa Mariska: Allahu Akbar Neng Ada Lagi

Bersama Indra Tarigan, Tessa Mariska terlihat asyik joget sambil menyindir Nikita Mirzani habis-habisan.

"Boleh dong joget malam-malam? Jujur aja wer jangan kejer-kejer nangisnya. Joget yuk wer?" tulisnya.

Sama seperti Kiki The Potters, Tessa Mariska menyebut Nikita Mirzani kena karma.

Baca Juga:
Sebut Musuhnya Virus Corona, Nikita Mirzani Bikin Tessa Mariska Tersindir

Fakta Nikita Mirzani Ditahan (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan. Sudah terlalu sering kau lakukan, dan terlalu banyak korban akibat congor dowermu. Kau tabur kau tuai," pungkasnya.

Tessa Mariska diketahui melaporkan Nikita Mirzani pada 2019 lalu. Perseteruan berawal ketika anak Tessa, Anggie Jhovany, mengomentari masalah Nikita yang diposting oleh akun gosip. Tak terima, Nikita mengancam akan memenjarakan Anggie.

Berbeda dengan Tessa Mariska, Indra Tarigan justru dilaporkan oleh Nikita Mirzani. Kembali pada 2019, Nikita tak terima wajah putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Lolly diunggah Indra ke Instagram dengan kata-kata penghinaan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bebas, Tessa Mariska: Jangan Sok Kebal Hukum!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More