Nur Khotimah | MataMata.com
Betrand Peto dan Lesti Kejora. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Lesti Kejora ikut terlibat dalam konser perdana Betrand Peto yang bertajuk "It's My First". Kabarnya, Lesti Kejora memang sudah ditunjuk sebagai salah satu bintang tamu konser Betrand sebelum heboh kasus KDRT.

Setelah masalah KDRT mencuat dan Lesti Kejora bermasalah, pedangdut cantik itu tetap tampil di konser Betrand Peto. Ruben Onsu pun seolah buka suara terkait keputusan tetap melibatkan Lesti Kejora meski bermasalah.

Baca Juga:
Profil Lengkap Prilly Latuconsina, Aktris Penuh Potensi di Balik Karakter Jenny di Serial Happy Go Jenny

"Bersama idolanya @lestykejora buat onyo makin semangat di penampilan kemarin 'It's My First' @betrandpetoputraonsu Tennis Indoor Senayan 22 oktober 2022," tulis Ruben Onsu pada Rabu (26/10/2022).

Sebelumnya penampilan Lesti Kejora di konser Bertrand Peto menuai banyak komentar miring. Pasalnya Lesti Kejora belum lama diungkap mengalami luka di leher karena cekikan Rizky Billar hingga harus memakai gips.

Bahkan pita suara Lesti Kejora disebut-sebut terancam rusak. Di sisi lain, Bertrand Peto mengumumkan Lesti Kejora sebagai guest star jauh-jauh hari sehingga tidak benar apabila dikatakan "aji mumpung".

Baca Juga:
Tessa Mariska dan Indra Tarigan Joget-Joget usai Nikita Mirzani Ditahan: Katanya Jagoan?

Terlepas dari itu semua, Ruben Onsu dibanjiri ucapan terima kasih karena menampilkan Lesti Kejora sehingga bisa membuat fans melepas rindu.

"Makasih ko Ruben udah undang bunles," tulis netizen. "Makasih ko Ruben sudah undang lesti kejora pokok the best onyo dan lesti kejora sehat selalu kalian," sahut yang lain.

Baca Juga:
'Kita Tahu Track Record Dia', Dito Mahendra Takut Nikita Mirzani Berulah Lagi kalau Tak Ditahan

"Masya Allah... makasih ko @ruben_onsu and @betrandpetoputraonsu dengan adanya konser onyo, kami bisa melihat lesti bernyanyi lagi, kejora kami bersinar lagi...benar-benar duet yang keren..Semoga nanti ada duet onyo ma onty lesty lagi ya," komentar netizen.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More