Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Matamata.com - Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap memang sempat dikaitkan erat dengan Rossa. Saat itul, Rossa disebut sebagai wanita yang menjalin hubungan gelap dengan Reza Arap.

Bahkan namanya sempat menjadi salah satu topik yang diperbincangkan di media sosial. Rossa yang merasa diperbincangkan pun mencoba memberikan klarifikasi.

Namun Rossa tak memberikannya dengan secara langsung namun dengan beberapa kode melalui sebuah cuitan tak lama setelah itu.

Baca Juga:
6 Artis Jadi Dosen, Ada Prilly Latuconsina sampai Dian Sastrowardoyo

Sementara di sisi lain, beberapa rekan artis pun memberikan respon atas apa yang terjadi pada Rossa. Salah satunya adalah Maia Estianty.

Ia pun mengundang Rossa untuk menjadi bintang tamu dalam podcast miliknya. Podcast ini diunggah ke channel YouTube pada Senin (24/10/2022). 

Baca Juga:
Bantah Numpang Tenar ke Bunda Corla, Isa Zega: Mami Lebih Pansos ke Billar Sih!

Melalui podcast tersebut, Maia pun membahas mengenai isu tersebut. Walaupun ia tak mengungkapkan nama dari Reza Arap ataupun sang istri, Wendy Alters.

Ia hanya memastikan bahwa apa yang dituduhkan tersebut memang tidak terjadi. Apalagi ia tak percaya Rossa akan melakukan hal seperti itu.

"Tapi gosip-gosip itu menurut gue kayaknya nggak mungkin," kata Maia Estianty.

Baca Juga:
Nagita Slavina di Korea Selatan, Raffi Ahmad Ternyata Sempat Gak Akur dengan Istri

Sembari bersantai, Rossa mengungkapkan bahwa orang-orang yang benar-benar mengenalnya tahu itu tidak pernah. Ia sama sekali tak terkait dengan perselingkuhan tersebut.

"Pastinya ya, bukan gak kayaknya, kalau orang-orang terdekat aku, kayak temen aku pasti kayak, hah apaan ini," jawab Rossa kepada Maia Estianty.

Kemudian Maia Estianty memberikan pandangan tentang pria yang cocok untuk menjalin asmara dengan Rossa. Menurutnya, setidaknya pria tersebut selevel dengan suaminya, Irwan Mussry.

Baca Juga:
Sinopsis Bargain, Adu Akting Jin Sun Kyu dan Jeon Jong Seo di Drama Bergenre Thriller

"Pokoknya jodohnya Rossa adalah kira-kira sekelas dengan Irwan Mussry, ya entah sekelas atau umurnya sama gue gak ngerti," kata Maia Estianty terkait jodoh yang tepat bagi Rossa.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More