Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina seolah tak pernah gagal membuat publik terkejut dengan barang-barang mahal yang dipakinya dalam berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina jadi perbincangan karena pakai bando mahal.

Untuk diketahui, Nagita Slavina memang gemar memakai aksesoris seperti bando. Ia kerap kali terlihat gonta-ganti memakai bando.

Baca Juga:
Bharada E Sampai Nahan Tangis, Bibi Brigadir J Ungkap Rasa Sakit di Pengadilan

Pada potret yang beredar, Nagita Slavina seperti biasa tampil menawan dengan kemeja motif floralnya itu. Kemeja tersebut kemudian dipadupadankan dengan celana kulot warna putih.

Gaya rambut yang digerai itu membuat Nagita Slavina terlihat sangat anggun. Apalagi ditambah dengan aksesoris bando senada warna celananya itu.

Lewat unggahan pada akun Instagram @fashion_nagitaslavina, bando yang dipakai Nagita Slavina ternyata berasal dari brand Prada. Sudah bisa dipastikan kalau bando itu dibanderol dengan harga selangit.

Baca Juga:
Kiki The Potters Sentil Nikita Mirzani Kena Karma: Hatinya Lebih Keruh dari Penjahat

Disebut bando itu merupakan keluaran seri Re-Nylon Padded Headband. Tak main-main harga bando itu dibanderol mencapai angka Rp7,9 juta.

Unggahan soal detail harga bando Nagita Slavina itu lantas menuai komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang menyebut bando miliknya itu bisa untuk anti pusing.

"Percaya aja kalau bando yang dipakai Mama Gigi itu anti pusing, migrain, dan pegal-pegal," komentar seorang netizen. "Emang ya istrinya Raffi Ahmad kalau pake bando harganya ngadi-ngadi," ujar warganet lain.

Baca Juga:
Geger Syahrini Disebut Plek Ketiplek Munaroh Pacar Mandra, Isu Oplas Jadi Buah Bibir

"Bando doang loh Mama Gigi harganya hampir Rp8 juta," imbuh yang lain. "Masya Allah, pas lihat harganya langsung bikin nyesek dan nangis," tulis netizen.

Sementara itu, gaya busana Nagita Slavina memang kerap kali menjadi sorotan karena harganya yang fantastis. Tak hanya tas, aksesoris, hingga baju, sandal dan sepatu Nagita Slavina pun selalu berhasil mencuri perhatian. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
6 Momen Ummi Pipik Dinner Bareng 4 Anaknya, Kecantikan Adiba Khanza Disorot

Load More