Nur Khotimah | MataMata.com
Seleb Indonesia Anak Artis Lawas. (Instagram/@glencachysaraofficial)

Matamata.com - Sejumlah artis mantap memutuskan untuk mengikuti jejak orang tuanya berkarier di dunia hiburan. Contohnya, sederet seleb Indonesia berikut ini yang ternyata merupakan anak artis lawas.

Buah jatuh tak jatuh dari pohonnya adalah peribahasa yang tepat untuk pasangan orang tua dan anak berikut ini. Sebab deretan artis ini mewarisi bakat orang tuanya dalam berbagai bidang entertainment.

Punya banyak pengalaman sebagai artis lawas, tak sedikit yang menjadikan orang tua mereka sebagai panutan dalam berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Siapa saja mereka? Yuk, simak daftar seleb Indonesia anak artis lawas berikut ini!

Baca Juga:
Fuji Lenggak-lenggok di Jakarta Fashion Week, Bungkam Tudingan Viral Jalur Musibah!

1. Glenca Chysara

Seleb Indonesia Anak Artis Lawas. (Instagram/@glencachysaraofficial)

Seleb Indonesia anak artis lawas yang pertama yaitu Glenca Chysara. Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini ternyata merupakan putri dari Rudy Chysara dan Indah Syla.

Rudy Chysara adalah penyanyi rock yang terkenal di era 90-an, sekaligus kakak kandung Poppy Bunga. Sementara ibu Glenca Chysara, Indah Syla, merupakan seorang model. Tidak heran jika Glenca juga mewarisi bakat artis kedua orang tuanya.

Baca Juga:
Inul Daratista Disebut Ancaman buat Malaysia, Rhoma Irama Dituduh 'Kacung' Negeri Jiran

2. Aliando Syarief

Seleb Indonesia Anak Artis Lawas. (Instagram/@aliandooo)

Aktor ganteng Aliando Syarief juga merupakan anak artis lawas, lho. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini merupakan putra dari aktris Tengku Resi Revado.

Ibu Aliando sudah jadi artis sejak tahun 1997. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Jinny Oh Jinny. Selain Aliando, putri sulung Tengku Resi Revado yang bernama Alya Avivah juga turut terjun ke dunia hiburan sebagai artis.

Baca Juga:
Olla Ramlan Prihatin Nikita Mirzani Ditahan, Beberkan Reaksi Sean Melihat Lolly Bersedih

3. Senandung Nacita

Seleb Indonesia Anak Artis Lawas. (Instagram/@senandung_nacita)

Senandung Nacita adalah salah satu pembawa berita Indonesia. Siapa sangka jika presenter satu ini ternyata putri artis senior Deddy Mizwar. Pasangan ayah dan anak ini bahkan pernah membintangi film yang sama, yakni Kiamat Sudah Dekat.

4. Giulio Parengkuan

Baca Juga:
10 Hal yang Wajib Diperhatikan Saat Memilih Software Payroll

Seleb Indonesia Anak Artis Lawas. (Instagram/@giulioparengkuanfans)

Mengambil nama belakang sang ayah, Giulio Parengkuan juga merupakan anak artis lawas, Erwin Parengkuan. Tak hanya jadi pembawa acara, Erwin Parengkuan bahkan sukses membangun sekolah komunikasi Talkinc. Gaulio dikenal lewat perannya di film Dilan 1990 dan Dilan 1991 sebagai sosok Anhar.

5. Aya Anjani

Seleb Indonesia Anak Artis Lawas. (Instagram/@aya_anjani_)

Penyanyi muda berbakat satu ini ternyata juga anak dari artis lawas, lho. Aya Anjani merupakan putri dari mendiang Yockie Suryo Prayogo, anggota band God Bless. Pelantun Roman Romansa ini terinspirasi jadi penyanyi berkat karya sang ayah.

Nah, itu dia sederet seleb Indonesia anak artis lawas, udah tahu belum?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More